News

Rapat Kerja Fakultas Teknologi Kelautan Tahun 2022

Sen, 25 Jul 2022
11:23 am
Fakultas Teknologi Kelautan

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : adminmartech   |

Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) menggelar Rapat Kerja Tahun 2022. Setelah melewati masa Pandemi Covid – 19 (Tahun 2020-2021) biasanya Rapat Kerja dilakukan secara Online, maka pada Tahun 2022 di laksanakan secara Offline dikarenakan angka Covid-19 terus menurun dan Pemerintah Pusat memperbolehkan Aktivitas tetapi masih menjaga protokol kesehatan. Rapat Kerja Tahun 2022 ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 01 Juli 2022 di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi dengan tema “Evaluasi Kinerja Tendik dan SOP Fasilitas Fakultas” dan di hadiri oleh :

  1. Dekan FTK (Dr. Eng. Trika Pitana, ST., M.Sc)
  2. Wakil Dekan FTK (Dr. Eng. Rudi Walujo Prastianto, ST, MT)

Tenaga Pendidik FTK di antaranya :

  1. Eko Bianto, ST (Kepala Bagian FTK)
  2. Prayit (Bagian Admistrasi dan Umum)
  3. Yasir Barori, SE (Bagian Keuangan FTK)
  4. Rengganis LNR, S.Si (Bagian Akademik)
  5. Yoga Dwi Eryanto (Bagian Kemahasiswaan dan Alumni)
  6. Septi Dian Purwastuti, A.Md (Bagian Kepegawaian).

Rapat Kerja dimulai pukul 19.00 malam di pimpin oleh Dekan FTK (Dr. Eng. Trika Pitana, ST., M.Sc)  Rapat Kerja membahas tentang Evaluasi Kinerja Tendik dan SOP Fasilitas Fakultas yang disampaiakan oleh Wakil Dekan FTK (Dr. Eng. Rudi Walujo Prastianto, ST, MT) Tujuan Evaluasi Kinerja ini adalah 1. Sebagai pengingat kita semua akan TuPokSi (Tugas Pokok) serta Rintu (Rincian Tugas) kita semua baik PNS/NonPNS agar tugas kita bisa berjalan dengan baik dan tertib, transparan dan akuntabel sesuai tanggung jawab dan kewenangan kita masing-masing 2. Untuk mengetahui lingkup kerja dan tanggung jawab rekan kerja sehingga dapat berkerja sama saling melengkapi secara sinergis sebagai sebuah Tim di Unit FTK, 3. Untuk meningkatkan kinerja kita sebagai pegawai secara individu dan anggota unit FTK sehingga dapat meningkatkan Kinerja ITS secara umum. Sedangkan untuk SOP Fasilitas di Fakultas sendiri tujuannya supaya Menyediakan Panduan Status  dan pemakaian berupa SOP untuk semua fasilitas yang berada di bawah kewenangan FTK agar operasional dan pemeliharaannya dapat bejalan dengan baik, aman dan tepat sasaran selain itu juga sebagai dokumen kelengkapan yang diperlukan pada saat ada pemeriksaan atau visitasi oleh pihak-pihak terkait Misal : KAI, Akareditasi Prodi di lingkungan FTK, dll. Untuk rung lingkup SOP Fasilitas di lingkungan FTK sendiri antara lain semua fasilitas yang ada di ruang kantor Fakultas misal : Mesin Foto Copy, AC, Leptop, PC, LCD dll, Ruang Aula BG Munaf, Ruang Co-Working Space, Mushola FTK, Kantin FTK, Ruang BEM FTK.

Keseluruhan rapat dapat berjalan dengan baik dan semua hasil yang disepakati nantinya akan dibukukan dengan legnkap dan rapi. Sebagai penutup pada rapat kerja pada malam ini semoga dapat meningkatkan Kinerja Tendik di lingkungan Fakultas sehingga dapat meningkatkan Kinerja ITS secara umum.

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.