Fasilitas Kampus di Fakultas Vokasi

Fakultas Vokasi sebagai Fakultas yang lebih mengedepankan prakteknya juga memperhatikan kebutuhan mahasiswanya dalam mendukung kegiatan mereka ketika di kampus. Oleh karena itu Fakultas Vokasi menyediakan berbagai fasilitas kampus untuk mendukung dan menunjang kegiatan yang ada di lingkungan kampus. Diharapkan dengan disediakannya Fasilitas Kampus, akan mendukung kegiatan mahasiswa Fakultas Vokasi dalam mengembangkan skill maupun dalam menambah wawasan mereka.

Fasilitas kampus yang ada di Fakultas Vokasi sangatlah Beragam. Salah satu Fasilitas yang selalu ada disetiap Departemen Fakultas Vokasi adalah Ruang Baca. Dimana di dalam Ruang Baca ini menyediakan berbagai macam Jurnal ataupun laporan tugas akhir dari alumni-alumni dari departemen di Fakultas Vokasi. Selain Ruang Baca, di Fakultas Vokasi juga menyediakan Fasilitas yang berhubungan dengan kegiatan di luar akademik, yaitu ada beberapa Fasilitas Olahraga yaitu berupa Lapangan Bola Volli yang berada di Kampus Manyar dan Lapangan Futsal. Dengan adanya Fasilitas-fasilitas kampus yang ada di Fakultas Vokasi ini, diharapkan dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Vokasi 

Tempat Ibadah

Dalam Beribadah mahasiswa, dosen, dan staf di masing-masing Departemen di Fakultas Vokasi telah disediakan tempat peribadatan yaitu berupa Mushola. Namun di Departemen Teknik Insfrastruktur Sipil terdapat Masjid yang Bernama Masjid Al Azhar dengan Jamaahnya Bernama JMAA. Selain untuk ibadah sehari-hari, Sholat, di Masjid Al Azhar ini juga diadakan Sholat Jum’at, Sholat Ied. Ada juga kegiatan kajian yang sering dilakukan secara rutin di Masjid Al-Azhar, yang biasanya dilakukan minimal seminggu sekali.

Ruang Baca

Ruang Baca di Fakultas Vokasi hamper ada di setiap departemen. Ruang baca ini merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh masing-maisng Departemen di Fakultas Vokasi ITS untuk mahasiswa serta civitas akademik dalam hal layanan peminjaman, pengembalian, pemanjangan, berbagai koleksi pustaka penunjang proses belajar mengajar di masing-masing Departemen di Fakultas Vokasi ITS.

Prasarana Olahraga

Untuk menunjang kesehatan dan kebugaran mahasiswanya dan civitas dilingkungan Fakultas Vokasi, menyediakan beberapa prasarana untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswanya dalam bidang Olahrga. Sehingga disediakan beberapa prasarana Olahraga yaitu antara lain:

  1. Lapangan Futsal
  2. Lapangan Voli di Kampus ITS Manyar
  3. Tennis Meja

Tempat Parkir

Hampir Sebagian besar mahasiswa, dosen pengajar, maupun staf yang ada di Fakultas Vokasi membawa kendaraan pribadinya dari tempat tinggalnya menuju kampus. Untuk itu perlu Tempat Parkir yang digunakan untuk memarkirkan kendaraan. Dan Tempat parkir yang diseddiakan di Fakultas Vokasi sangatlah luas dan bisa untuk memarkirkan Montor, Mobil, hingga Sepeda Juga

Butuh Bantuan?

Silahkan Hubungi Kami Disini:

Dukung Kami!

Silakan klik tautan di bawah untuk mendukung.