Toggle navigation
Prospective Student
Student
Lecturer and Staff
Alumni
🔴 Live Streaming
en
Bahasa Indonesia
English
myITS
Study Program
Undergraduate Program
Master Degree
Doctoral Program
Mining Engineering Study Program
Academics
Information and Regulations
Letter Administration
Facilities
Laboratory
Co-Working Space
Class Room
Meeting Room
Al Idrisi Musalla
Cafetaria
Open Space
K3L / Evacuation
Facilities Evaluation
Smart Class
Research and Collaboration
Research Area
Scientific Publications
Collaborations
Scientific Journal
Conference
Awards
Final Project
About Us
Vision and Mission
History
Accreditation
Greetings From Head of Department
The Departemen In Number
Staff
STAF DEPARTEMEN TEKNIK GEOMATIKA
Lecturers
Staff
Organizational structure
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Wawan Sri Wahyudi, S.E.
NIP/NPP
:
19730925 200604 1 001
Jabatan
:
Kepala Sub Bagian Tata Usaha
E-mail
:
wawan_sw@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
2
Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
3
Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
4
Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
5
Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
6
Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
7
Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
8
Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
9
Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
10
Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
11
Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
12
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
13
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
14
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
15
Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
16
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
17
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
18
Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
19
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
20
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
21
Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
22
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Sukimin
NIP/NPP
:
196909102007011001
Jabatan
:
Pramu Bakti
E-mail
:
sukimin@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Memeriksa kondisi sarana kerja agar sesuai dengan prosedur K3
2
Mengecek dan merawat tanaman yang ada di lingkungan departemen
3
Mengawasi dan memonitor kebersihan dan keamanan di ruang himpunan
4
Menjaga kebersihan dan keindahan taman di lingkungan departemen
5
Melakukan pengecekan secara rutin prasarana yang ada di lingkungan departemen (outdoor)
6
Melaporkan hasil pengecekan prasarana yang ada di lingkungan departemen secara rutin setiap akhir bulan
7
Melakukan perbaikan atau mengganti prasarana di lingkungan departemen
8
Melaporkan gangguan listrik dan air kepada unit Biro Manajemen Aset
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Ahmad Bashofi, S.T
NIP/NPP
:
197802152005011003
Jabatan
:
Administrasi Akademik Pascasarjana
E-mail
:
bashofi@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Melayani persuratan administrasi secara umum melalui e-perkantoran.
2
Melakukan pendistribusian surat masuk ke / surat keluar dari departemen melalui e-perkantoran.
3
Membantu proses administrasi pengajuan tugas belajar dan ijin belajar Dosen
4
Membantu proses pengaktifan kembali mengajar setelah tugas belajar dan ijin belajar
5
Membantu proses administrasi pengajuan ijin belajar tendik
6
Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswaan di Departemen
7
Melayani proses administrasi persuratan untuk perijinan dalam pengambilan data kegiatan mahasiswa
8
Memesan konsumsi untuk kegiatan di Departemen
9
Membuat undangan dan daftar hadir kegiatan di Departemen
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Achmad Syuja’, S.Sos
NIP/NPP
:
198005102008101001
Jabatan
:
Administrasi Umum
E-mail
:
–
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Melayani persuratan administrasi secara umum melalui e-perkantoran.
2
Melakukan pendistribusian surat masuk ke / surat keluar dari departemen melalui e-perkantoran.
3
Membantu proses administrasi pengajuan tugas belajar dan ijin belajar Dosen
4
Membantu proses pengaktifan kembali mengajar setelah tugas belajar dan ijin belajar
5
Membantu proses administrasi pengajuan ijin belajar tendik
6
Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswaan di Departemen
7
Melayani proses administrasi persuratan untuk perijinan dalam pengambilan data kegiatan mahasiswa
8
Memesan konsumsi untuk kegiatan di Departemen
9
Membuat undangan dan daftar hadir kegiatan di Departemen
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Moh. Hamsa, A.Md
NIP/NPP
:
198909212014041001
Jabatan
:
P L P
E-mail
:
hamsa@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Menyusun rencana kebutuhan peralatan dan bahan kegiatan praktikum
2
Mengadministrasi peralatan dan bahan kegiatan praktikum
3
Menyiapkan semua peralatan dan bahan untuk kelancaran praktikum
4
Melakukan pemeliharaan, perawatan peralatan laboratorium guna menunjang kelancaran praktikum
5
Menyusun jadwal pemeliharaan dan perawatan peralatan secara rutin
6
Menyimpan dan menata peralatan, sarana penunjang dan bahan untuk praktikum
7
Melayani dan membantu mahasiswa dalam pengambilan data tugas akhir
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Ika Yulia
NIP/NPP
:
1983201822140
Jabatan
:
Pengelola Keuangan Klaster A
E-mail
:
ikayulia@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke pimpinan departemen.
2
Melakukan entri pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan.
3
Melakukan pencairan UMK sesuai dengan kebutuhan/permintaan departemen.
4
Melakukan pemeriksaan kuitansi dan pembayaran tagihan.
5
Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP) dan membayarkan bukti setor pajak ke Bank.
6
Mendokumentasikan Surat Setor Pajak dan mengupload bukti setor pajak ke SIM Keuangan serta menyerahkan surat setor pajak ke bendahara pengeluaran.
7
Melakukan pencatatan operasional keuangan ke jurnal harian dan buku besar
8
Menyusun dan memproses surat pertanggungjawaban (SPJ) serta membuat daftar SPJ bulanan
9
Mengembalikan sisa dana departemen ke rekening WR II melalui Bank
10
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Kantor Audit Internal (KAI)
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Danu Supradita
NIP/NPP
:
1988201821217
Jabatan
:
Pengelola IT dan Website
E-mail
:
danu@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Mengajukan pengadaan perangkat komputer / jaringan di lingkungan departemen
2
Melakukan kegiatan inventarisasi pada perangkat komputer / jaringan (hardware dan software) di departemen
3
Melakukan instalasi hardware dan software pada perangkat komputer / jaringan di lingkungan departemen
4
Melakukan pemeriksaan dan perawatan perangkat komputer / jaringan di lingkungan departemen
5
Mendokumentasikan dan melaporkan kegiatan sebagai administrator jaringan komputer di ruang server
6
Melaporkan kegiatan maintenance rutin yang dilakukan setiap pekan
7
Mengelola dan mengupload kegiatan departemen secara rutin di website departemen
8
Melaporkan setiap kendala jaringan internet ke DPTSI
9
Melakukan perbaikan, perawatan, dan pengembangan komputer, jaringan wifi dan LAN di departemen
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Dharma Wahyudi
NIP/NPP
:
1989201821337
Jabatan
:
Teknisi Sarpras
E-mail
:
dharma@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Membuat Daftar Inventaris Ruang di seluruh ruangan departemen
2
Mengupdate Daftar Inventaris Ruang setiap ada perubahan atau penambahan barang
3
Melakukan pengecekan secara rutin sarana yang ada di ruang kelas, ruang sidang dan kantor (indoor)
4
Melaporkan hasil pengecekan sarana di ruang kelas, ruang sidang dan kantor secara rutin setiap hari Jumat
5
Melakukan perbaikan atau mengganti sarana di lingkungan departemen
6
Melakukan pengecekan secara rutin prasarana yang ada di lingkungan departemen
7
Melaporkan hasil pengecekan prasarana yang ada di lingkungan departemen secara rutin setiap akhir bulan.
8
Melakukan perbaikan atau mengganti prasarana di lingkungan departemen
9
Melaporkan gangguan listrik dan air kepada unit Biro Manajemen Aset
10
Mengelola dan bertanggungjawab atas aset tetap dan aset lancar departemen
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Widyo Atmojo Hutomo, S.E
NIP/NPP
:
1981201821139
Jabatan
:
Administrasi Akademik Sarjana
E-mail
:
cakwiwit@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Membantu penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2
Membantu penyusunan jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK dan melaporkan ke PDDIKTI
4
Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
5
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
6
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Sumaryanto
NIP/NPP
:
1975201821131
Jabatan
:
Petugas Keamanan
E-mail
:
sumaryanto@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
No
Rincian Tugas
1
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5
Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
6
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
7
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
8
Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
9
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
10
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
11
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
12
Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
13
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
14
Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
15
Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
16
Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
17
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
18
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
19
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
20
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
21
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
22
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
23
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
24
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
25
Membantu melakukan penyusunan jadwal dan menghubungi penguji untuk ujian wawancara calon mahasiswa pascasarjana
26
Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
27
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
28
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
29
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Hafidza Firda Kharira, S.PWK
NIP/NPP
:
2000202442150
Jabatan
:
Teknisi Laboratorium
E-mail
:
hafidza@its.ac.id
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Menyusun rencana kebutuhan peralatan dan bahan kegiatan praktikum
2
Mengadministrasi peralatan dan bahan kegiatan praktikum
3
Menyiapkan semua peralatan dan bahan untuk kelancaran praktikum
4
Melakukan pemeliharaan, perawatan peralatan laboratorium guna menunjang kelancaran praktikum
5
Menyusun jadwal pemeliharaan dan perawatan peralatan secara rutin
6
Menyimpan dan menata peralatan, sarana penunjang dan bahan untuk praktikum
7
Melayani dan membantu mahasiswa dalam pengambilan data tugas akhir
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Yusuf Armanzah, A.Md
NIP/NPP
:
–
Jabatan
:
Teknisi Komputer
E-mail
:
–
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Melakukan koordinasi dengan laboratorium departemen terkait pengujian tertentu
2
Membuat antrian dan jadwal pengujian
3
Melakukan pengujian sample sesuai metode yang ada
4
Menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk praktikum maupun penelitian
5
Menjamin K3 dan tata tertib lab dijalankan di laboratorium
6
Mengecek bila peralatan ada yang perlu kalibrasi atau sedang rusak
7
Mengembalikan peralatan laboratorium ke tempat semula
8
Merapikan dan membersihkan area kerja setelah kegiatan selesai dilakukan
9
Merencanakan kebutuhan bahan dan peralatan laboratorium untuk kegiatan pengujian/ pembelajaran/ praktikum di laboratorium
10
Menfasilitasi ketersediaan sarana dan prasarana di laboratorium untuk kelancaran pelaksanaan pengujian/ pembelajaran
11
Melakukan analisa pengujian di laboratorium dan lapangan
12
Menganalisis hasil awal pengujian
13
Mengolah data hasil pengujian dan melakukan perhitungan hasil analisa
14
Menghitung nilai ketidakpastian pengujian sampel
15
Melakukan kalibrasi peralatan dan pengukuran
16
Melakukan monitoring terhadap proses pengujian
17
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
18
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
19
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
20
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
21
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
22
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
23
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
24
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
25
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
26
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
27
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
28
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
29
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
30
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
31
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
32
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
33
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
34
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
35
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
36
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
37
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
38
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
39
Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
40
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
41
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Daniatus Syahr Hajj, S.T.
NIP/NPP
–
Jabatan
:
Pengelola Jurnal
E-mail
:
–
RINCIAN TUGAS
NO
RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1
Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Sugiono
NIP/NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Parkir
E-mail
:
sugiono@gmail.com
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Khoirul Wahyudi
NIP/NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Parkir
E-mail
:
khoirul@gmail.com
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Dedy Setiawan
NIP/NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Kebersihan
E-mail
:
setiawan@gmail.com
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Agung Yuwono
NIP/NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Kebersihan
E-mail
:
Cahyu_yuwono@gmail.com
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Agung Cahyono
NIP/NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Kebersihan
E-mail
:
Agung.Cahyo@gmail.com
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
RINCIAN TUGAS
DATA KEPEGAWAIAN
Nama Staf
:
Muhammad Safi Ulum
NIP/NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Kebersihan
E-mail
:
safi.ulum@gmail.com
RINCIAN TUGAS
Home >
Lecturer and Staff
>
Staff