News

Departemen Matematika ITS Mendapatkan Sertifikasi dari AUN-QA

Rab, 18 Des 2019
10:07 am
Informasi
Share :
Oleh : Admin-Matematika   |

Persiapan departemen Matematika dalam menghadapi penilaian AUN-QA dimulai sejak lama dan dimatangkan di tahun 2018 mulai dari tahapan  persiapan, pengumpulan dokumen SAR (Self-Assessment Report), site visit oleh para asesor dan penilaian. Alhamdulillah kerja keras yang telah dilaksanakan terbayar dengan mendapakan sertifikasi AUN-QA di bulan Nopember 2019, dengan adanya pengakuan dari AQUN-QA maka mutu pendidikan di departemen Matematika telah di akui.

AUN (ASEAN University Network) merupakan organisasi universitas di negara-negara ASEAN. Adapun tujuan AUN adalah untuk meningkatkan kualitas standar universitas di ASEAN. AUN-QA (ASEAN University Network-Quality Assurance) merupakan sebuah asesmen. Penilaian dilakukan secara mandiri (self assessment) dengan melakukan penulisan SAR (Self-Assesment Report). AUN-QA mengacu ke standar akreditasi international.

Sertivikat AUN 2019 Matematika ITS

Latest News

  • Dosen Matematika ITS Menerima Pendanaan Awardee Google Bangkit 2022

    Satu lagi prestasi yang diraih Dosen Matematika Dr. Budi Setiyono, MT  dan tim, menerima pendanaan awardee google bangkit 2022.

    05 Okt 2022
  • Global Learning Program Departemen Matematika Tahun 2022

    Departemen Matematika melaksanakan kegiatan Global Learning Program (GLP) pada tanggal 21 September 2022, GLP kali ini mendatangkan Tiga dosen

    28 Sep 2022
  • Mahasiswa Matematika ITS Raih Honorable Mention pada Ajang ONMIPA 2022

    Selamat kepada Nur Millatul Af Idah berhasil meraih Honorable Mention pada ajang Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

    27 Sep 2022