Prospek Karir

Waktunya berkarya !

Jangan bingung, Sebagai lulusan Departemen Informatika ITS memiliki peluang untuk berkarir di perusahaan maupun berwirausaha. Berikut ini adalah beberapa contoh pekerjaan sebagai lulusan departemen kami :

Menurut wikipedia, seorang analis sistem adalah seorang profesional teknologi informasi (IT) yang mengkhususkan diri dalam menganalisis, merancang dan mengimplementasikan Informatika. Analis sistem menilai kesesuaian Informatika dengan hal yang diinginkan antara user, perangkat lunak dan programmer untuk mencapai luaran.

Menjadi professional dalam bidang sistem manajemen data terintegrasi.

Menjadi seorang professional dalam bidang IT yang dapat menganalisa , memberikan saran yang solutif dan bagaimana mengatasi masalah yang timbul tentang IT didalam proses bisnis di sebuah organisasi.

Seorang yang ditunjuk atau dibentuk secara independen untuk melakukan pengawasan dan pengendalian infrastruktur teknologi informasi secara menyeluruh.

Adalah menjadi professional dalam bidang ilmu data yang menggunakan metode imliah, proses, algoritma dan sistem untuk menerjemahkan data yang terstruktur maupun tidak.

Berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan solusi bagi permasalahan yang sedang dihadapi oleh Indonesia bahkan dunia.