Peraturan dan Informasi

Departemen Teknik Geofisika menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh siswa dan calon siswa di bidang akademik. Jelajahi berbagai informasi untuk merencanakan kegiatan akademik di sini.

Peraturan akademik disusun sebagai panduan bagi mahasiswa saat belajar di ITS. Peraturan akademik berisi program pendidikan, penerimaan siswa baru, matrikulasi, kurikulum, evaluasi pembelajaran, kegiatan akademik, kegiatan non-akademik, cuti belajar, kerja sama akademik, mahasiswa asing serta peraturan dan tata krama di ITS.

Pelajari Peraturan Akademik ITS selengkapnya disini

Dalam rangka menghindari penyebaran virus Covid 19, Panduan Akademik Internal  Teknik Geofisika telah disusun, temukan selengkapnya disini

Bagi mahasiswa yang berprestasi, Departemen memberikan Apresiasi Prestasi Mahasiswa yang aturannya dapat diunduh disini

Kerja Praktek merupakan salah satu mata kuliah pilihan bagi mahasiswa Teknik Geofisika

Prosedur secara umum dapat dilihat pada flowchart dibawah ini. Untuk prosedur lebih detailnya silakan bergabung di TEAM. Klik untuk Bergabung.

Selama masa Work From Home Covid 19, penilaian dilakukan secara online dan silakan mengunduh prosedur penilaian daring disini Prosedur Penilaian Daring

Tugas Akhir adalah kursus dengan 4 kredit yang wajib diambil oleh setiap mahasiswa sebagai persyaratan untuk menyelesaikan pendidikan di Departemen Teknik Geofisika dalam gelar Sarjana. Prosedur dan segala bentuk panduan dapat diunduh di sini:

  1. Panduan Lengkap
  2. Prosedur Tugas Akhir Daring 2020 selama masa “work from home covid 19”
  3. Jadwal pelaksanaan di semester genap 2019-2020
  4. Form Portofolio Asistensi
  5. Form Kehadiran Asistensi 
  6. Watermark A4 & Watermark A5 
  7. Panduan Pencetakan Buku Tugas Akhir melalui ITS Press

Standarisasi Industri sebagai bakal alumni berkualitas

Mulailah mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai program yang memberikan kesiapan menghadapi dunia bekerja yang sesungguhnya serta sertifikasi keahlian yang diakui Internasional.