Kantin Idjo TF

Departemen Teknik Fisika selalu berupaya dalam memberikan fasilitas terbaik untuk mahasiswa/i-nya termasuk Kantin Idjo Teknik Fisika. Kantin Teknik Fisika menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman sehingga mahasiswa/i memiliki asupan makanan yang cukup. Kantin Idjo memiliki 7 waroeng dengan keanekaragaman harga dan rasa. Fakta unik bahwa kantin Teknik fisika juga ramai menjadi pilihan rujukan mahasiswa/i diluar Teknik Fisika

Jam operasional Kantin Idjo Teknik Fisika untuk 6 waroeng kecuali waroeng bengi Cak Ipin adalah 07.00 – 16.00, sedangkan Waroeng Bengi Cak Ipin buka mulai pukul 16.00 – 04.00

Warung Bu Agus terletak di sisi paling pojok kiri kantin idjo. Warung bu Agus menyediakan berbagai macam makanan, namun yang paling khas adalah Gado-gado nya. Harga yang dibandrol pun juga terjangkau, cukup Rp. 8.000 tiap porsi.

Warung jajanan Bu Tanti menjual berbagai macam makanan, mulai dari makanan berat seperti Gebox dkk yang dibungkus dalam kemasan praktis, makanan ringan seperti gorengan, roti, dan minuman. Warung bu Tanti juga menjual ATK dan sebagainya.

Warung ini menyediakan berbagai macam makanan mulai dari pecel, sayur sop hingga bakso. Warung ini juga biasa membuka jam operasional dihari libur

Warung ini yang paling ramai dikunjungi mahasiswa berbagai jurusan karena harga jusnya yang terjangkau. Kita cukup mengeluarkan uang Rp. 5.000 untuk harga jus, kecuali Alpukat dan Mangga yang dibandrol dengan harga Rp. 8.000. Warung ini juga menjual sosis dengan berbagai varian dengan harga Rp. 2.000/3 pcs.

Warung ini khas dengan menu Soto yang tidak dijual di warung sekitarnya. Harganya juga terjangkau yaitu Rp. 7.500 per mangkuk. Namun, menu makanan lainya juga tak kalah menarik untuk dicoba mengingat harga nya yang cukup murah namun rasanya tetap lezat.

Warung yang satu ini tidak dapat dijumpai pada jam aktif kuliah karena jam operasional nya yang berbeda dari yang lain yaitu 16:00-04:00. warung ini adalah pilihan yang tepat untuk didatangi saat ingin mengerjakan tugas di jurusan, atau sekedar menghabiskan malam dengan diskusi dan nongkrong bersama teman. Warung ini menyediakan mie sebagai makanan dan minuman es, air mineral dan kopi.

Warung ini bisa disebut populer lantaran outletnya yang telah tersebar di berbagai kantin lain maupun supermarket di Surabaya. Rasanya yang khas dan nikmat membuat penggemarnya susah berpaling dan sering memilihnya sebagai menu makan siang ataupun sekedar camilan.