News

Press Release Marine Study Field

Sel, 26 Mar 2019
5:28 pm
Informasi

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : Admin-Teknik Sistem Perkapalan   |

Dokumentasi peserta Marine’s Study Field 2019 beserta dosen pendamping Adhi Iswantoro, S.T.,M.T. dan Achmad Baidowi,S.T., M.T.

Surabaya, 26 Maret 2019 . Salah satu kegiatan dari departemen kesejahteraan mahasiswa Himpunan Teknik Sistem Perkapalan FTK-ITS yaitu Marine’s Study Field 2019 sukses diselenggarakan. Marine’s Study Field 2019 memfasilitasi mahasiswa untuk mengunjungi salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pertahanan kemaritiman yaitu PT PAL Indonesia (Persero). Seperti yang disampaikan oleh Zein Arfian, selaku Corporate Communication bahwa “Sebagai satu-satunya perusahaan yang dapat membangun kapal selam di Asia Tenggara, sangat terbuka jika terdapat instansi akademik, pemerintahan, yang berkunjung ke PT PAL Indonesia (Persero) untuk sharing knowledge”

Kegiatan ini bertujuan sebagai penunjang proses perkuliahan khususnya pada mata kuliah Teori Bangunan Konstruksi Kapal I serta memberikan pemahaman kepada mahasiswa Teknik Sistem Perkapalan mengenai bidang fokusannya.

Dengan adanya Marine’s Study Field 2019 ini diharapakan mahasiswa dapat mengerti secara nyata apa saja perannya dalam dunia kemaritiman sehingga dapat turut serta membantu meningkatkan sektor maritim Indonesia. (Dinda,Bagas)

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.

Send Text
💬 You Have Question?
SISKAL Whatsapp
Halo, ada yang bisa kami bantu?

Hello can we Help You?