News

Kunjungan Rektor dan Pimpinan Siskal ITS ke HSW Jerman

Sab, 05 Agu 2017
5:51 am
Informasi

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : Admin-Teknik Sistem Perkapalan   |

Dari kiri: Dr. M. Badrus Zaman, Steffen Lost, Hari Prastowo, Prof. Joni Hermana, Prof. Arief Djunaidy, Prof. Semin

SISKAL NEWS: Rostock. Para pimpinan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) yang terdiri dari Rektor, Prof. Ir. Joni Hermana, Ph.D dan Wakil Rektor 3, Prof. Ir. Arif Djunaidy, Ph.D bersama pimpinan Departemen Teknik Sistem Perkapalan ITS yang terdiri dari Kepala Departemen, Dr. Eng M. Badrus Zaman, Sekretaris Departemen, Prof. Semin, Ph.D, Sekretaris Prodi S1, Ir. Hari Prastowo, M.Sc dan Sekeretaris Prodi S1 Double Degree, Ir. Dwi Priyanta, MSE melakukan kunjungan kerja ke Wismar University (HSW) di Warnemunde dan Wismar, Rostock, Jerman pada Minggu, 30 Juli 2017 hingga  Rabu, 2 Agustus 2017.

20170704_165336

Rektor dan Pimpinan ITS berdiskusi dengan Rektor dan Pimpinan HSW didampingi Atase Pendidikan KBRI Jerman

Dalam kunjungan tersebut diterima oleh Rektor, Wakil Rektor, Pimpinan  HSW dan Kepala Departemen Marine Engineering HSW. Oleh pihak HSW dijelaskan tentang keberhasilan program kerjasama Prodi S1 DD dengan ITS, simulasi pada anjungan kapal dan fasiltas laboratorium yang setara dengan industri. Dijelaskan pula tentang kesiapan membuka prodi S2 DD kerjasama dengan Departemen Teknik Sistem Perkapalan ITS.

20170703_185715

Prof. Karsten Wehner menjelaskan fasilitas laboratorium mesin kapal ke Rektor dan Delegasi ITS

Dalam kunjungan tersebut bertemu pula dengan mahasiswa Double Degree Teknik Sistem Perkapalan ITS yang sedang melaksanakan kegiatan pembelajaran di HSW.

IMG-20170703-WA0118

Rektor, Delegasi ITS dan Pimpinan Departemen of Marine Engineering HSW berfoto bersama mahasiswa Double Degree Teknik Sistem Perkapalan ITS yang sedang berada di HSW Jerman

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.

Send Text
💬 You Have Question?
SISKAL Whatsapp
Halo, ada yang bisa kami bantu?

Hello can we Help You?