Daftar Staf

Name Ardiansyah Putra, SE., MM.
Jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha
Email poetra_ardian@its.ac.id
Pendidikan S1 Akuntansi
  1. Menyusun program kerja Subbagian Umum Departemen sebagai pedoman pelaksanaan tugas
  2. Membagi tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawabnya agar tugas yang diberikan dapat dijalankan secara efektif dan efisien
  3. Memberi petunjuk pelaksanaan tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai peraturan dan prosedur yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  4. Menilai prestasi kerja sebagai bahan pembinaan dan pengembangan karier
  5. Mendokumentasikan data akademik, kepegawaian, keuangan, umum dan perlengkapan, panduan, tata-tertib, prosedur operasi standar, petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis kegiatan di Departemen dalam kerangka penjaminan mutu kinerja Departemen
  6. Menghimpun dan melaksanakan ketentuan peraturan perundang-undangan bidang akademik kemahasiswaan kepegawaian keuangan kerumahtanggaan umum dan perlengkapan
  7. Melaksanakan administrasi akademik, kemahasiswaan, keuangan, kepegawaian, kerjasama, pengelolaan BMN di Departemen
  8. Mengevaluasi pelaksanaan tugas Subbagian Umum Departemen untuk mengetahui permasalahan dan pemecahannya
  9. Menyusun laporan Subbagian Umum Departemen sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas
  10. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan
Nama
Andik Kuncoro
Jabatan Pengelola Keuangan
Email andik@chem.its.ac.id / andikkuncoro17@gmail.com
Pendidikan  S2 Universitas Narotama (Manajemen)
  1. Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
  2. Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
  3. Melakukan pencairan UMK
  4. Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
  5. Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
  6. Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
  7. Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
  8. Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
  9. Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
  10. Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
  11. Membuat daftar SPJ bulanan
  12. Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
  13. Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
  14. Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
  15. Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
  16. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
  17. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
  18. Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
  19. Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
  20. Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
  21. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama
Rachmad Hidayat Agustyono
Jabatan Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
Email rachmad.hidayat@its.ac.id
Pendidikan SMK Muhammadiyah 5 Babat – Teknik Komputer & Jaringan
  1. Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
  2. Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
  3. Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
  4. Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
  5. Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
  6. Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
  7. Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
  8. Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
  9. Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
  10. Membantu updating konten website unit kerja
  11. Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data centre ITS
  12. Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
  13. Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
  14. Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
  15. Membantu implementasi e-Learining pada tingkat departemen
  16. Membantu implementasi e-Office pada tingkat unit kerja
  17. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama
Nur Sofi Farida, S.T.
Jabatan Pengadministrasi Umum
Email sofiwijanarko@mmt.its.ac.id
Pendidikan S1 Teknik Kimia
  1. Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
  2. Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
  3. Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
  4. Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
  5. Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
  6. Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
  7. Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
  8. Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
  9. Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
  10. Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
  11. Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
  12. Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
  13. Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
  14. Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
  15. Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
  16. Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
  17. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  18. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  19. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Nama
Rohmad Muhtadin
Jabatan Pramu Kantor
Email rohmad.muhtadin@gmail.com
Pendidikan SMK-KAL – Permesinan
  1. Membuka dan menutup ruang di unit kerja
  2. Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
  3. Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
  4. Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
  5. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
  6. Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
  7. Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
  8. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
  9. Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
  10. Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
  11. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama
Ainin Naim
Jabatan Pramu Kantor
Email naim.ainin25@gmail.com
Pendidikan SMK Prapanca Surabaya – Perhotelan
  1. Membuka dan menutup ruang di unit kerja
  2. Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
  3. Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
  4. Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
  5. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
  6. Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
  7. Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
  8. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
  9. Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
  10. Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
  11. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama
Aris Wahyudi
Jabatan Petugas Keamanan dan Keselamatan (Petugas Parkir)
Email wahyudiaris1990@gmail.com
Pendidikan SMK 45 Jojoran Surabaya – Teknik Mesin
  1. Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
  2. Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
  3. Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
  4. Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
  5. Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
  6. Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
  7. Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
  8. Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
  9. Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
  10. Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
  11. Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
  12. Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
  13. Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
  14. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama
Imam Buchori
Jabatan Petugas Taman
Email buchoriimam666@gmail.com
Pendidikan SMK Yapita Surabaya – IPS
  1. Mempersiapkan dan merawat peralatan kerja
  2. Membersihkan area lingkungan kampus
  3. Melaksanakan kebersihan gedung sebelum dan sesudah pemakaian
  4. Melaksanakan perawatan taman seperti penyiraman, pemangkasan, pembiakan dan lainnya untuk keindahan taman
  5. Menata taman kampus agar terlihat indah dan asri
  6. Melakukan peremajaan pepohonan/tanaman
  7. Melaporkan kerusakan peralatan dan mengusulkan perbaikan
  8. Mengusulkan pengadaan peralatan dan perlengkapan kerja
  9. Menyimpan dan merapikan kembali barang-barang yang ada di dalam atau di luar gedung
  10. Melaporkan pelaksanaan tugas kepada atasan sebagai pertanggungjawaban
  11. Melaksanakan tugas kedinasan lain sesuai perintah atasan
  12. Melaksanakan tugas keamanan dan parkir
  13. Melaksanakan tugas pengiriman dokumen
Nama Ichwan Rosyadi
Jabatan Petugas Keamanan
Email ichwanrosyadi86@gmail.com
Pendidikan SMK 45 Surabaya (Teknik Otomotif)
  1. Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
  2. Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
  3. Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
  4. Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
  5. Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
  6. Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
  7. Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
  8. Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
  9. Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
  10. Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
  11. Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
  12. Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
  13. Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
  14. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama
Alfiani Rahmatin, S.T.
Jabatan Staf Akademik
Email alfiani.rachmatin@its.ac.id / alfianirachma13@gmail.com
Pendidikan S1 UPN Veteran Jatim (Teknik Industri)
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
  6. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  7. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  8. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  9. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  10. Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
  11. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  12. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  15. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  16. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  17. Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
  18. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  21. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP, jumlah pertemuan)
  22. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  23. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  24. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  25. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  26. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  27. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  28. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya