Program Studi S1

    Bergabung Bersama Kami

    Bergabunglah bersama kami

    Program Sarjana

    Departemen Sistem Informasi berada di bawah Fakultas Teknologi Informasi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Sistem informasi memiliki visi menjadi pusat keunggulan dalam pendidikan bidang sistem informasi, terutama pada penerapan dan aplikasi desain dan pengembangan sistem informasi, sistem pendukung keputusan dan intelijen bisnis. Mahasiswa Sistem Informasi disiapkan menjadi manusia yang terampil dalam merancang dan menganalisis kebutuhan sistem informasi untuk organisasi, merancang pengembangan proyek dalam konteks sistem informasi secara komprehensif menggabungkan aspek infrastruktur IT (teknologi informasi),  seperti hardware, sofware, jaringan, data, hirarki organisasi, proses dan prosedur, serta tak lupa sumber daya manusia dan budaya, dan kebijakan dan regulasi. Para mahasiswa juga disediakan dengan kemampuan keterampilan dasar dan kemajuan dalam penerapan dan pengembangan sofware, infrastruktur jaringan, pemeliharaan sistem manajemen informasi dari organisasi.

    Lulusan S1 Departemen Sistem Informasi ini akan memberikan ilmu mengenai empat peran , yaitu pengembang sistem informasi (IS Developer), konsultan dan integrator sistem, spesialis database, dan akademisi sistem informasi. Selain itu, mahasiswa juga akan dibekali keterampilan dalam merancang dan menganalisis kebutuhan sistem informasi untuk organisasi, merancang pengembangan proyek dalam konteks sistem informasi secara komprehensif menggabungkan aspek infrastruktur IT (teknologi informasi), seperti hardware, sofware, jaringan, data, hirarki organisasi, proses dan prosedur, sumber daya manusia dan budaya, dan kebijakan dan regulasi.

    Pelajari kurikulum Program Studi S1 Departemen Sistem Informasi disini

    Mahasiswa S1 dibekali keterampilan dalam merancang dan menganalisis kebutuhan sistem informasi untuk organisasi, merancang pengembangan proyek dalam konteks sistem informasi secara komprehensif menggabungkan aspek infrastruktur IT (teknologi informasi), seperti hardware, sofware, jaringan, data, hirarki organisasi, proses dan prosedur, sumber daya manusia dan budaya, dan kebijakan dan regulasi.

    Pelajari mata kuliah Departemen sistem informasi disini