News

Pusat Kajian Potensi Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat (PDPM) – DRPM Menerapkan Protokol Kesehatan

Rab, 15 Jul 2020
8:28 am
Share :
Oleh : dotalfianprast   |

Di tengah keprihatinan bersama masih belum redanya pandemi Covid-19, banyak kegiatan  yang terpaksa dikurangi atau bahkan ditunda dan dibatalkan.

Akan tetapi untuk tetap menjaga kinerja dan menyelesaikan program-program  kerjasama yang ada , maka di samping sebagian aktivitas berubah menjadi  bersifat daring, PDPM juga tetap menjalankan aktifitas langsung secara terbatas di kantor PDPM di Gedung Riset Center ITS lt.7, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

PDPM  menempatkan staff untuk tetap membuka layanan secara langsung. Hampir setiap hari akan tetap ada staff PDPM yang bertugas dan beraktifitas di kantor PDPM. Dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, diharapkan PDPM tetap menjaga kinerjanya untuk tetap aktivitas dan menjalankan berbagai kegiatan  dengan mitra kerjasamanya.

Latest News

  • ITS dan STKIP Bersinergi dalam Pengembangan WASH di Jawa Timur

    Kiri ke kanan: Wakil Kepala PDPM Dr. Soedarso, Ketua STKIP Pacitan Dr. Mukodi, Kepala PDPM Dr. Sutikno, dan Dosen

    18 Jan 2023
  • ITS Melaksanakan Konsultasi Publik RPD Kapuas dengan seluruh OPD

      Bupati Kapuas bersama Tim ITS Penyusun RPD Kapuas KAPUAS-ITS. Tim Pusat Kajian Potensi Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat (PDPM)

    18 Jan 2023
  • Diskusi Inisiasi Kegiatan Pengembangan Infrastruktur Air Bersih, Sanitasi dan Kesehatan di Kabupaten Probolinggo

    Selasa, 10 Januari 2023, PDPM ITS mengadakan pertemuan dengan Bappeda Kabupaten Probolinggo bidang litbang dalam rangka inisiasi kegiatan pengembangan

    16 Jan 2023
Home >