News

Kuisioner Kepuasan ITS International Office

Fri, 10 Apr 2015
3:01 pm
Uncategorized

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : itsdhi   |
Halo Mahasiswa ITS!
 
Survey Kepuasan Mahasiswa ITS Terhadap Pelayanan ITS International Office.
ITS International Office (ITS IO) merupakan unit yang bertugas untuk menangani kerjasama luar negeri dan agar ITS lebih diakui secara internasional. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan ITS IO, maka ITS IO ingin mengetahui kepuasan mahasiswa atas pelayanan yang diberikan oleh ITS IO. Selain itu, ITS IO juga melakukan Grand Sosialisasi terkait internasionalisasi melalui banner yang dipasang di area ITS. Sehingga ITS IO ingin mengetahui dampak dari Grand Sosialisasi tersebut bagi mahasiswa ITS dengan mengisi kuisioner pada link berikut:
 
 
Ayo ajak temanmu untuk mengisi kuisoner ini! Voucher pulsa 100.000 akan diberikan kepada kamu yang bisa mengajak teman paling banyak!
 
Mau dapat voucher pulsa 100.000? Caranya:
1. Isi kuisioner ini dengan baik dan lengkap
2. Ajak sebanyak-banyaknya temanmu yang (benar-benar) pernah menggunakan fasilitas ITS IO dan mengetahui tentang adanya Grand Sosialisasi ITS IO untuk mengisi kuisioner ini dengan baik dan lengkap.
3. Pada page ketiga kuisioner yang temanmu isi, silahkan masukkan NRP dan No. HP kamu sebagai bukti bahwa kamulah yang mengajak temanmu untuk mengisi kuisioner.
4. Jika kamu beruntung menjadi yang paling banyak mengajak teman, ITS IO akan menghubungi kamu dan kamu akan mendapat hadiah yang menarik!
 
Periode: 10 April -24 April 2015
CP: Mutiara (08978034097)

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.