Layanan Administrasi Mahasiswa

Mahasiswa S.Tr. Teknik Instrumentsi FV ITS yang hendak mengajukan permohonan surat rekomendasi, surat pengantar atau layanan tanda tangan pimpinan departemen dapat mengajukan melalui formulir daring berikut. Tahapan yang dilalui dalam pengajuan formulir daring adalah sebagai berikut:

  1. Mahasiswa mengisi formulir dan mengunggah draft dokumen pada laman ini
  2. Setelah mahasiswa mengunggah dokumen, maka mahasiswa harus mengirimkan whatsapp notifikasi ke petugas TU dan menyampaikan bahwa dokumen permintaan telah diunggah.
  3. Petugas admin TU departemen menindaklanjuti surat kepada pimpinan departemen
  4. Dalam waktu 2-3 hari kerja mahasiswa melihat dan mengunduh surat/dokumen yang telah disetujui pimpinan di laman https://www.its.ac.id/instrumentasi/

Silakan klik tautan berikut untuk mengisi formulir pengajuan surat rekomendasi/surat pengantar/tanda tangan persetujuan pimpinan. Draft dokumen yang diunggah harus dalam format microsoft word dengan nama dokumen sebagai berikut:

NRP_NAMALENGKAP_JENISPENGAJUAN
contoh : 10511710000001_ALDI NUR SAPUTRA_SURAT REKOMENDASI MAGANG PMMB
Klik disini untuk mengisi formulir

Setelah mahasiswa mengunggah dokumen, maka mahasiswa harus mengirimkan whatsapp notifikasi ke petugas TU dan menyampaikan bahwa dokumen permintaan telah diunggah.

Klik disini untuk konfirmasi melalui Whatsapp

Dalam masa 2-3 hari kerja, mahasiswa dapat mengambil dokumen permohonan yang telah disetujui oleh pimpinan departemen di tautan berikut.

Klik disini untuk mengunduh dokumen