Branding dan Communication Strategy

Di pergunakan untuk mata kuliah ilustrasi digita,  mata kuliah studio DKV, digital imaging, desain web, 3D, dan animasi , seperti Dasar Desain, Tipografi, Menggambar, Ilustrasi, dan sebagainya.

Penelitian dalam Seni dan Budaya Penelitian ini mengeksplorasi fenomena budaya-sosial yang terjadi dalam konteks lokal kita di bidang desain komunikasi visualKami juga berkontribusi dalam pengembangan komunitas dan layanan masyarakat yang dilakukan secara berkala di seluruh kota dan wilayah. Program dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang dipilih atau diusulkan dan sering diintegrasikan ke dalam program Pembelajaran Layanan

Masih dalam tahap awal pengembangan, terlalu dini untuk melaporkan hasil dan dampaknya. namun, sebagai Laboratorium telah mengembangkan dan menguji platform interaktif online dengan partisipasi dari kelompok pemimpin (“komunitas pengetahuan”) dari produsen konten, wartawan, peneliti, opini, pembuat dan warga negara untuk berbagi dan mendiskusikan informasi dan pengetahuan tentang pembangunan ekonomi, sosial dan budaya nasional dan akhirnya mempengaruhi proses pembuatan kebijakan. Tujuannya adalah untuk melibatkan masyarakat sipil secara keseluruhan dalam inisiatif ini, yang telah cukup berhasil. Kita dapat merujuk pada layanan yang sedang berlangsung dan yang akan datang yang disediakan di tingkat lokal dan regional :

  • mengembangkan lingkungan kreatif dan memfasilitasi proses pembuatan interaktif
  • mempromosikan proyek-proyek inovatif
  • mengembangkan layanan dan produk intelijen
  • memfasilitasi dan peluang bisnis baru menengah memajukan
  • mempromosikan budaya inovasi terbuka
  • berkontribusi pada proses pengambilan keputusan kebijakan, dll.