Staff

Staff

Nama Sugeng Djoko, SE
NIP 19710724 200710 1 001
Jabatan  Ka. Subbag Tata Usaha
Email  –
Tugas
  1. Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
  2. Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
  3. Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
  4. Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
  5. Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
  6. Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
  7. Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
  8. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
Nama Yuli Andriani
NIP 210006001
Jabatan Pengadministrasi Umum
Email
Tugas
  1. Mengarsipkan dokumen hardcopy dan softcopy hasil akreditasi BAN PT dan audit internal
  2. Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup departemen dan fakultas untuk keperluan pegawai dan mahasiswa
  3. Mengarsipkan hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
  4. Mempersiapkan surat keputusan SK untuk kegiatan dalam lingkup departemen
  5. Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
  6. Pengentrian mata kuliah dan sim ruang di sim integra (Reguler dan disnaker) semester genap dan ganjil
  7. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kep. departemen termasuk UTTS dan UTAS
Nama  Ninil Suciani
NIP  210008003
Jabatan  Pengadministrasi Akademik
Email  suciani.putri81@gmail.com
Tugas
  1. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  2. Melayani administrasi pengajuan proposal Magang Kerja dan Kerja Praktek
  3. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  4. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  5. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
  6. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  7. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  8. Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
Nama Ferna Anis Trisulaningtias
NIP 1988201822208
Jabatan  Bendahara Pengeluaran Pembantu
Email ferna.anists@gmail.com
Tugas
  1. Memproses dokumen SPJ APBN, mengelompokkan dokumen menurut jenis dan sifatnya sesuai dengan ketentuan agar memudahkan pendistribusian dan pencarian
  2. Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
  3. Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
  4. Membuat daftar SPJ bulanan
  5. Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
  6. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
  7. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
Nama Dewi Eka Agustina
NIP  904006001
Jabatan  Staf Ruang Baca
Email dee.love.mychild@gmail.com
Tugas
  1. Membuat daftar usulan pengadaan bahan pustaka baru
  2. Menata bahan pustaka ke dalam rak atau tempat koleksi berdasar katalogisasi bahan pustaka
  3. Mengklasifikasi dan Memberi Label bahan pustaka baru
  4. Memutakhirkan katalog bahan pustaka
  5. Menerima dan menyimpan koleksi laporan ilmiah mahasiswa (KP/TA)
  6. Memberikan Layanan Informasi kepada pengunjung terkait dengan bahan pustaka
  7. Melayani Bebas Pustaka kepada Mahasiswa
  8. Melakukan Koordinasi Layanan dan Kegiatan dengan Perpustakaan ITS
  9. Melakukan Maintenance Website
Nama Ali Said
NIP 197611282008101003
Jabatan Teknisi Laboratorium
Email  –
Tugas
  1. Melakukan koordinasi dengan laboratorium departemen terkait pengujian Pompa, kompresor dan teknik Las
  2. Menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk praktikum Pompa, Kompressor dan Teknik Las
  3. Menjamin K3 dan tata tertib lab dijalankan di laboratorium
  4. Mengecek bila peralatan ada yang perlu kalibrasi atau sedang rusak
  5. Merencanakan kebutuhan bahan dan peralatan laboratorium untuk kegiatan pengujian/ pembelajaran/ praktikum di laboratorium
  6. Menfasilitasi ketersediaan sarana dan prasarana di laboratorium untuk kelancaran pelaksanaan pengujian/ pembelajaran
  7. Melakukan kalibrasi peralatan dan pengukuran
Nama  Suhadi
NIP  196606161987021001
Jabatan  PLP Pelaksana Lanjutan
Email
Tugas
  1. Menyiapkan peralatan pada kegiatan pendidikan
  2. Membersihkan, menata dan menyiapkan bahan
  3. Menyiapkan peralatan pada kegiatan penelitian

 

Nama  Musa
NIP  196510251987011001
Jabatan  Pramu Kantor
Email
Tugas
  1. Membuka dan Menutup Pintu ruang kerja dan Workshop
  2. Membersihkan Ruang Kerja dan Ruang Kuliah
  3. Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja
  4. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
  5. Mengantarkan berkas dan surat-surat dinas ke unit dan instansi di lingkungan ITS
  6. Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja

Open chat
1
Need Help?
CS DTMI
Hello 👋
Can we help you?