Staf Departemen Teknik Sistem dan Industri

Daftar Staf

dyayu
Nama Staf :   Dyah Ayu P., ST., M.Med.Kom
NPP :   –
Jabatan :   Kasubag Tata Usaha
E-mail :   dyah_ayu[at]prodes.its.ac.id
  1. Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
  2. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
  3. Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
  4. Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
  5. Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
  6. Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
  7. Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
  8. Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
  9. Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
  10. Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
  11. Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
  12. Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
  13. Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
  14. Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
  15. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
  16. Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
  17. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
  18. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
  19. Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
  20. Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
  21. Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
  22. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
titin
Nama Staf :   Partinah
NPP :   –
Jabatan :   Pengelola Keuangan
E-mail :   titin[at]ie.its.ac.id
  1. Melakukan pencairan UMK
  2. Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
  3. Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
  4. Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
  5. Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
  6. Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
  7. Membuat daftar SPJ bulanan
  8. Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
  9. Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
  10. Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
  11. Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
  12. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
  13. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
  14. Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
  15. Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
  16. Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
  17. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester.
  18. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  19. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  20. Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
  21. Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
  22. Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
  23. Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
buch
Nama Staf :   Buchari
NPP :   –
Jabatan :   Teknisi Laboratorium
E-mail :   buchs[at]ie.its.ac.id
  1. Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium.
  2. Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
  3. Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
  4. Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
  5. Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
  6. Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
  7. Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
  8. Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
  9. Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
  10. Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
  11. Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
  12. Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
  13. Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
  14. Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
  15. Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
  16. Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
  17. Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
  18. Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
  19. Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
  20. Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
  21. Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
  22. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
  23. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
lusi
Nama Staf :   Lusiana Ariesanti
NPP :   –
Jabatan :   Administrasi Akademik S1
E-mail :   lusi[at]ie.its.ac.id
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
  6. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  7. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  8. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  9. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  10. Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
  11. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  12. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  15. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  16. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  17. Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
  18. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  21. Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
  22. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  23. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
  24. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  25. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  26. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  27. Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
  28. Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
  29. Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
  30. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  31. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  32. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
suef
Nama Staf :   Suef
NPP :   –
Jabatan :   Teknisi Laboratorium
E-mail :   suef[at]ie.its.ac.id
  1. Mengajukan rencana pengadaan sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
  2. Menyusun dokumen pengadaan barang/jasa untuk sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
  3. Melakukan pengawasan kepada proses perawatan/pembangunan oleh pihak ke-3
  4. Melakukan pemeriksaan terhadap barang/jasa dari proses pengadaan sarana dan perawatan prasarana
  5. Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
  6. Mempersiapkan sarana dan prasarana ruang sidang/auditorium/aula untuk kegiatan unit kerja
  7. Melaksanakan pemeriksaan berkala sarana dan prasarana kelas dan kantor
  8. Merekap utilitas penggunaan ruangan di unit kerja
  9. Mendokumentasikan dan memperbaiki sarana kelas dan kantor yang berpotensi menimbulkan bahaya (kebakaran, jatuh, kontaminasi, dan kesetrum)
  10. Memeriksa dan mengusulkan pengadaan perangkat K3 di lingkungan unit kerja (Petunjuk Evakuasi, APAR,Hydrant, dan Pintu Darurat)
  11. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  12. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  13. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  14. Mengajukan pengadaan komponen cadangan untuk sarana kelas dan kantor
  15. Melaporkan secara rutin status dan kondisi sarana dan prasarana
  16. Memperbaiki atau mengganti sarana kelas dan kantor yang mengalami kerusakan
  17. Mengajukan perbaikan atau perawatan prasarana kelas dan kantor yang mengalami kerusakan melalui Dit. PPSP
  18. Melaporkan gangguan listrik dan air kepada Dit.PPSP
  19. Mencari mobil/bus yang dapat dipinjam jika mobil kendaraan tamu ITS tidak tersedia
  20. Mengantarkan tamu pimpinan menggunakan kendaraan tamu ITS
  21. Menyiapkan kendaraan dinas
bagus
Nama Staf :   Bagus Nugroho
NPP :   –
Jabatan :   Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
E-mail :   bagus.n[at]mmt.its.ac.id
  1. Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
  2. Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
  3. Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
  4. Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
  5. Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
  6. Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
  7. Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
  8. Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
  9. Melakukan pemutakhiran konten website unit kerja
  10. Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data center ITS
  11. Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
  12. Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
  13. Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
  14. Membantu implementasi e-Learning pada tingkat departemen
  15. Membantu implementasi e-Perkantoran pada tingkat unit kerja
  16. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  17. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  18. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
miyo
Nama Staf :   Miyono
NPP :   –
Jabatan :   Petugas Keamanan
E-mail :   miyono[at]ie.its.ac.id
  1. Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
  2. Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
  3. Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
  4. Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
  5. Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
  6. Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
  7. Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
  8. Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
  9. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  10. Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
  11. Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
  12. Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
  13. Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
  14. Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
  15. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  16. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
bud
Nama Staf :   Budi Rianto
NPP :   –
Jabatan :   Petugas Keamanan
E-mail :   rianto[at]ie.its.ac.id
  1. Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
  2. Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
  3. Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
  4. Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
  5. Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
  6. Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
  7. Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
  8. Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
  9. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  10. Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
  11. Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
  12. Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
  13. Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
  14. Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
  15. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  16. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
fitri
Nama Staf :   Fitri Nuraini S
NPP :   –
Jabatan :   Teknisi Laboratorium
E-mail :   fitri_nuraini[at]ie.its.ac.id
  1. Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium.
  2. Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
  3. Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
  4. Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
  5. Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
  6. Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
  7. Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
  8. Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
  9. Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
  10. Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
  11. Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
  12. Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
  13. Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
  14. Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
  15. Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
  16. Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
  17. Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
  18. Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
  19. Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
  20. Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
  21. Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
  22. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
  23. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
novi
Nama Staf :   Novi Dwijayanti
NPP :   –
Jabatan :   Teknisi Laboratorium
E-mail :   novi_dwijayanti[at]ie.its.ac.id
  1. Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium.
  2. Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
  3. Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
  4. Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
  5. Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
  6. Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
  7. Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
  8. Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
  9. Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
  10. Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
  11. Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
  12. Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
  13. Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
  14. Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
  15. Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
  16. Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
  17. Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
  18. Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
  19. Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
  20. Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
  21. Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
  22. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
  23. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf :   Ken Ratri N.P.W
NPP :   –
Jabatan :   Administrasi Akademik S1
E-mail :   ken[at]its.ac.id
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
  6. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  7. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  8. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  9. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  10. Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
  11. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  12. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  15. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  16. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  17. Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
  18. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  21. Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
  22. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  23. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
  24. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  25. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  26. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  27. Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
  28. Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
  29. Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
  30. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  31. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  32. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf :   Halila Titin Hariyanto
NPP :   –
Jabatan :   Administrasi Akademik Pascasarjana
E-mail :   halila.titin[at]its.ac.id
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
  6. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
  7. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  8. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  9. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  10. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
  11. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
  12. Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
  13. Membantu persiapan sidang terbuka untuk program Doktor
  14. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
  15. Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
  16. Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
  17. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP,jumlah pertemuan)
  18. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  19. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  20. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  21. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  22. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  23. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  24. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf :   Heny Mayorita
NPP :   –
Jabatan :   Administrasi Akademik Pascasarjana
E-mail :   henymayorita[at]its.ac.id
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
  6. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
  7. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  8. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  9. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
  10. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
  11. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
  12. Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
  13. Membantu persiapan sidang terbuka untuk program Doktor
  14. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
  15. Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
  16. Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
  17. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP,jumlah pertemuan)
  18. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  19. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  20. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  21. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  22. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  23. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  24. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf :   Irda Pramesti
NPP :   –
Jabatan :   Pengadministrasi Umum
E-mail :   irdapramesti[at]its.ac.id
  1. Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
  2. Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
  3. Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
  4. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  5. Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
  6. Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
  7. Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
  8. Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
  9. Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
  10. Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
  11. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  12. Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
  13. Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
  14. Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
  15. Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
  16. Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
  17. Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
  18. Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
  19. Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)