Peraturan dan Informasi Akademik

Peraturan dan Informasi Akademik

Departemen Teknik Industri menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan calon mahasiswa dalam bidang akademik. Jelajahi berbagai informasi untuk merencanakan kegiatan akademik pada halaman ini.

Peraturan akademik disusun sebagai panduan mahasiswa selama belajar di ITS. Peraturan akademik berisi tentang program pendidikan, penerimaan mahasiswa baru, matrikulasi, kurikulum, evaluasi pembelajaran, kegiatan akademik, kegiatan non akademik, cuti studi, kerjasama akademik, mahasiswa asing serta peraturan dan tata krama di ITS.

Temukan panduan selengkapnya disini

Temukan panduan dan peraturan dalam mengerjakan kerja praktek bagi mahasiswa ITS tahun 2014 – 2019 disini.

Temukan panduan dan peraturan dalam melakukan magang industri bagi mahasiswa ITS tahun 2014 – 2019 disini.

Temukan panduan dan peraturan dalam mengerjakan tugas akhir bagi mahasiswa ITS tahun 2014 – 2019 disini.

Kualitas pendidikan perguruan tinggi yang baik juga harus disertai dengan adanya penerapan K3. Temukan panduan dan peraturan K3 disini.

Mahasiswa S1

Untuk dinyatakan lulus sebagai sarjana dari ITS, mahasiswa memiliki syarat untuk menyelesaikan yudisiunm. Temukan panduan dan kelengkapan berkas persyaratan yudisium disini.

Mahasiswa S2

Download panduan kelengkapan berkas yudisium mahasiswa S2 disini

Panduan ini berisi mengenai detail pengambilan mata kuliah, persyaratan kelulusan serta detail penilaian untuk indeks prestasi kumulatif (IPK). Download panduan perkuliahan S2 disini

Panduan ini berisi mengenai detail pengambilan mata kuliah, persyaratan kelulusan serta detail penilaian untuk indeks prestasi kumulatif (IPK). Download panduan perkuliahan S3 disini