News

Teknik Geofisika ITS Tambah Dosen Yang Tersertifikasi Insinyur

Sen, 17 Okt 2022
12:10 pm
Informasi
Share :
Oleh : Admin-Teknik Geofisika   |
Hari Sabtu, 15 Oktober 2022 menjadi hari yang berbahagia untuk Dosen Teknik Geofisika ITS yang melaksanakan Wisuda Program Profesi Insinyur (PII).
.
Setelah menjalani program yang diselenggarakan oleh Sekolah Interdisiplin Manajemen dan Teknologi ITS selama 1 semester, 2dosen Teknik Geofisika ITS, Nita Ariyanti, M.Eng dan Eki Komara, M.T. berhasil lulus dalam program ini dan berhak menggunakan gelar Ir (Insinyur).
.
Dengan kelulusan ini, semoga ilmu yang didapatkan dapat membawa manfaat dan keberkahan, khususnya bagi Departemen Teknik Geofisika ITS.
#Insinyur #sekolahinsinyur #ProgramProfesiInsinyur #simt #dosenteknikgeofisikaits #TeknikGeofisikaITS #GeophysicalEngineeringITS #FTSPK #InstitutTeknologiSepuluhNopember #ITSSurabaya

Latest News

  • Teknik Geofisika ITS Raih Posisi Lima Besar Dalam Rangking Produktivitas Penelitian

    ITS sebagai universitas top dalam bidang riset, dimana menduduki peringkat 6 se-Indonesia dalam THE World University Rankings (THE WUR)

    08 Des 2022
  • Mengundang Assoc. Prof Dr Lim Hwee San dari Universiti Sains Malaysia, Teknik Geofisika ITS Gelar Rangkaian Kuliah Tamu Dalam Program World Class Professor

    Dimulai pada tanggal 28 November hingga 2 Desember 2022, Teknik Geofisika ITS mengadakan rangkaian kuliah tamu yang diberikan oleh

    06 Des 2022
  • NGOBRAS-Ngobrol Santai: “Gempa Cianjur: What’s Next”

    Teknik Geofisika ITS bersama VMBG & BMKG menyeenggarakan NGOBRAS-Ngobrol Santai: “Gempa Cianjur: What’s Next”, yang akan mengundang narasumber :

    01 Des 2022