News

Selamat kepada Ihsan Fermantono dan Rijkaard Elyandrie atas Prestasi Juara 1 SEG Challenge Bowl 2022-Asia Pasific Region

Jum, 07 Okt 2022
8:35 am
Informasi
Share :
Oleh : Admin-Teknik Geofisika   |

2 Mahasiswa Teknik Geofisika ITS menjadi jawara dalam kompetisi mahasiswa se Asia Asifik. Ihsan Fermantono dan Rijkaard Elyandrie, mahasiswa angkatan 2020, mengamankan posisi Juara 1 dalam “Society of Exploration Geophysicist (SEG) Challenge Bowl 2022”. Tergabung dengan nama tim “Blitz Team” Ihsan dan Rijkaard mengalahkan peserta lainnya yang terdiri dari mahasiswa yang tergabung dalam SEG Student Chapter se Asia Pasifik.

SEG Challenge Bowl merupakan kompetisi internasional tahunan dalam format kuis-show yang menuntut keluasan dan kedalaman pengetahuan mahasiswa tentang bidang geosains. Tahun ini, SEG Challenge Bowl diselenggarakan oleh SEG Student Chapter dari UGM dan ITB.

 

Latest News

  • Webinar Gempa Bawean Jawa Timur

    Sejak kejadian gempa dan tsunami Aceh tahun 2004, hampir semua masyarakat Indonesia selalu mendengar dan mambaca istilah gempa tektonik.

    21 Apr 2024
  • Kuliah Tamu “BASIC MARINE GEOPHYSICS ACQUISITION”

    Teknik Geofisika ITS menyelenggarakan kuliah tamu dengan topik BASIC MARINE GEOPHYSICS ACQUISITION dengan mengundang Narasumber: Paul Kristanto, S.Si Ops.

    21 Apr 2024
  • Kuliah Tamu “Advanced Seismic Analysis Introduction To AVO Method”

    Teknik Geofisika ITS menyelenggarakan kuliah tamu “Advanced Seismic Analysis Introduction To AVO Method” bersama narasumber: Paulus Tangke Allo (Consulting

    04 Apr 2024