News

Visitasi Re-Akreditasi BAN PT

Sab, 05 Agu 2017
6:21 am
Informasi

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : Admin-Teknik Sistem Perkapalan   |
IMG-20170728-WA0008

Rektor ITS (menghadap kamera kiri) menyambut Asesor BAN PT (menghadap kamera kanan dan kanannya)

SISKAL NEWS. SURABAYA – Departemen Teknik Sistem Perkapalan ITS  untuk yang kesekian kalinya kembali menyambut proses re-akreditasi Program Studi S1 Teknik Sistem Perkapalan. Setelah sekitar lima tahun yang lalu melakukan hal yang sama dan mendapat Akreditasi A yang berlaku hingga 15 Agustus 2017, kali ini Prodi kembali menyambut kedatangan visitasi darai Asesor BAN PT.

20170728_105905

Asesor BAN PT, Prof. Dr. Ir. Yanuar, M. Eng (paling kanan) dan Daeng Paroka, ST, MT, Ph.D (nomer dua dari kanan) sedang pendalaman dokumen BAN PT di DTSP ITS.

Visitasi ke departemen dilakukan pada tanggal 28 Juli 2017. Visitasi ini sebagai tindak lanjut dari proses pengiriman dokumen BAN  PT untuk Prodi S1 pada sekitar akhit Februari 2017.  Asesor BAN PT yang hadir terdiri Prof. Dr. Ir. Yanuar, M.Eng (UI) dan Daeng Paroka, ST, MT, Ph.D (Unhas). Sebelum ke depertemen para asesor disambut oleh  Rektor ITS di ruang kerjanya. Manajemen, semua dosen, semuan tendik dan mahasiswa menyambut asesor dengan penuh kekeluargaan serta menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan oleh asesor yang berkaitan dengan kegiatan re-akreditasi.

FOTO VISITASI BAN1

Foto bersama Asesor BAN PT (nomer empat dan enam dari kanan) bersama dosen DTSP ITS.

Foto bersama Asesor BAN PT (berdiri nomer enam dan tujuh dari kanan) bersama dosen DTSP ITS.

Seluruh civitas akademika Departemen Teknik Sistem Perkapalan ITS berharap semoga hasil re-akreditasi memperoleh nilai yang terbaik.

 

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.