Toggle navigation
Departemen Sistem Informasi
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen & Staf
Alumni
id
Bahasa Indonesia
myITS
Program Studi
Program Studi Sarjana
Program Studi Magister
Program Studi Sarjana Internasional
Program Studi Sarjana Inovasi Digital
Program Studi Doktor
Akademik
Informasi Akademik dan Peraturan
Fasilitas
Laboratorium
Studio Aplikasi Terapan
Ruang Baca
Ruang Kelas
Studio Pemrograman
Auditorium
Ruang Sidang
Fasilitas Umum
Riset dan Kolaborasi
Daftar Publikasi
Daftar Publikasi
Bidang Penelitian
Kolaborasi
Kerjasama Penelitian
Penghargaan
Daftar Tugas Akhir
Tentang DSI
Sambutan Kepala Departemen Sistem Informasi
Visi dan Misi
Sejarah
Penghargaan
Departemen dalam Angka
Sertifikat dan Akreditasi
Acara
Profil Rio Tria Harditya
Menu
Struktur Organisasi Departemen Sistem Informasi
Daftar Dosen
Daftar Staf
Pertukaran Dosen dan Tendik
Butuh Bantuan?
Silakan hubungi kami di sini:
Hubungi Kami
Profil Rio Tria Harditya, S.ST
Nama Staff
:
Rio Tria Harditya, S.ST
NIPH
:
1992201821390
Email
:
rio@is.its.ac.id
Fungsi
:
Pengadministrasi Akademik Prodi Sarjana
Tupoksi
:
1
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5
Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
6
Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
7
Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
8
Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
9
Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
10
Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
11
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
12
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
13
Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
14
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
15
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
16
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
17
Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
18
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
19
Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
20
Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
21
Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
22
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
23
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
24
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
25
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
26
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
27
Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
28
Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
29
Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
30
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
31
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
32
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Home >
Profil Rio Tria Harditya