Profil Irvian Ayu Novani

Profil Irvian Ayu Novani, S.E.

Nama Staff : Irvian Ayu Novani, S.E.
NIPH : 1988201822230
Email : vian@is.its.ac.id
Fungsi : Pengadministrasi akademik program pascasarjana
Tupoksi : 1 Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2 Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3 Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4 Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5 Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
6 Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
7 Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
8 Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
9 Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
10 Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
11 Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
12 Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
13 Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
14 Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
15 Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
16 Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
17 Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
18 Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
19 Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
20 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
21 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
22 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
23 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
24 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
25 Membantu melakukan penyusunan jadwal dan menghubungi penguji untuk ujian wawancara calon mahasiswa pascasarjana
26 Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
27 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
28 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
29 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja