Library

EXPLORE YOUR KNOWLEDGE HERE
09 Juli 2019, 10:07

Peserta CommTECH Camp 2019 sebanyak 67 dari 17 negara kunjungi Perpustakaan ITS

Oleh : itsperpustakaan | | Source : -

Menjadi keharusan akhir-akhir ini, sebuah perguruan tinggi bergerak menuju internasionalisasi. Karena melalui upaya internasionalisasi, kualitas dan reputasi perguruan tinggi pun juga dapat terdorong untuk menjadi lebih baik. Internasional Office ITS (IO), merupakan salah satu unit di ITS yang menjadi garda depan langkah ITS menjadi World Class University yang berkualitas. Tidak heran untuk mencapai visi misi internasionalisasi tersebut, IO kerap mengadakan program penunjang salah satunya adalah Program CommTECH Camp 2019 yang diadakan dua kali setiap tahunnya.

Untuk tahun ini, peserta CommTECH Camp 2019 adalah 67 yang berasal dari 17 negara yakni Armenia, Brunei Darussalam, Bangladesh, China, Taiwan, Kamboja, Malaysia, Thailand, Vietnam, Jepang, Korea Selatan, Hungaria, Polandia, Rusia, Amerika Serikat, Filipina, dan Persemakmuran Dominika. Diantara rangkaian agenda peserta CommTECH, yang tidak pernah dilewatkan adalah kunjungan ke Perpustakaan ITS.

Pukul 13.00 wib, peserta CommTECH sampai di selasar Perpustakaan ITS. Setelah peserta berkumpul, untuk mempersingkat waktu Bapak Kepala Perpustakaan ITS, Bapak Edy Suprayitno S.Hum menyapa dan memberikan sambutan.

we’re very proud and happy with your visit. thank you and hope you enjoy your time here not only to seek knowledge but also to seek experience”. Ungkap Pak Edy saat mengakhiri sambutannya.

Usai sambutan dari Pak Edy, peserta kemudian melakukan Library Tour. Selama tour peserta dibagi menjadi dua kelompok yakni Grup A dan Grup B. Mereka diajak berkeliling Perpustakaan dan diperkenalkan dengan seluruh fasilitas dan program yang ada di Perpustakaan ITS. Selain melakukan Tanya jawab selama tur, peserta juga diberikan kesempatan untuk menceritakan kondisi, layanan, dan fasilitas yang ada di Perpustakaan Kampus mereka. Seperti yang diungkapkan Yarina, salah satu peserta dari Tianjin University – China.

“ I really like the library here, the book is many and complete, the room is comfortable and I will definitely feel at home studying there. And one more thing, I love the mini theater.” Ungkap Yarina. (nrl/dav).

Berita Terkait

Send Message
Hello,
You Need Help?