ITS News

Senin, 06 Mei 2024
17 Desember 2005, 16:12

Baru Pertama, Langsung Sukses

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Sebuah Parade Band bertajuk "Techno Tyrant Music" Sabtu (17/12) kemarin digelar oleh Himpunan Mahasiswa Information Technology, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Acara yang tergabung dalam serangkaian kegiatan "Cyber Expression Parade" ini diselenggarakan untuk memperingati Dies Natalis Jurusan Information Technology (IT) ke-5 yang berdiri sejak 11 November 2000.

Walau baru pertama kali diadakan, parade band malam itu terbilang sukses. Tercatat 30 peserta yang mendaftar. ."Jumlah pesertanya diluar dugaan! Ada yang dari mahasiswa dan juga SMU "ujar Silvi, ketua panitia. Namun setelah mengadakan audisi, akhirnya sepuluh band yang berhak tampil dalam acara malam itu. dari hasil.Empat grup dari IT, tiga grup dari jurusan PENS lainnya, dan tiga grup umum

Tak hanya mengusung lagu-lagu pop, Silvi menjelaskan bahwa peserta datang dari berbagai macam aliran musik seperti hip-hop, rock hingga yang berbau Jepang. Beberapa kostum yang mereka tampilkan pun disesuaikan dengan aliran musik yang dimainkan.

Walau diguyur hujan, penonton terbukti setia menunggu sampai akhir acara yakni pukul satu dini hari. Acara semakin seru karena panitia ternyata juga mengundang sejumlah band papan atas Surabaya. Seperti Blingsatan, Cream Caramel, Team 70’s, Hikaru, Nemo dan Boogie Band. “Wah! Seru banget,” ujar Intan, siswi kelas tiga SMP 29 Surabaya yang datang bersama teman-temannya.

Beberapa anggota Band yang ditemui ITS Online juga mengaku sengaja mendaftar untuk ikut meramaikan acara. "Ini acara IT yang pertama dan pengen ngramein sebab beberapa tahun sempat vakum",ujar Arik, vokalis Hanif Band. Beberapa grup band yang tampil malam itu antara lain Scarp ( Band IT ), Brontoks ( Band campuran POLTEK), Nadia ( Band SMU 5 Surabaya ), 34ALL ( Band IT ), Dual Band ( Band Umum ), dan Hanif Band ( Band Campuran ).(dew/ftr)

Berita Terkait