Sistem Aplikasi

Sistem Aplikasi

Departemen Kimia ITS mengembangkan beberapa sistem aplikasi online untuk memudahkan civitas akademik dalam mengumpulkan informasi atau mensubmit keperluan akademik.

Adapun prosedur sistem aplikasi yang dimaksud dapat diakses:

1. Izin untuk kerja di laboratorium, SOP IZIN KERJA DILAB

Akses submit izin kerja lab: dapat akses disini

Disiapkan rancangan kerja di laboratorium dengan template yang dapat diperoleh di sini

2. Izin Kerja di Luar Jam Kerja

SOP IZIN KERJA DILUAR JAM KERJA

Mahasiswa yang memerlukan izin kerja di laboratorium di luar jam kerja dapat mengakses link disini

Surat permohonan izin dapat di download disini. Selama kerja malam diwajibkan ditemani oleh rekan kerja satu laboratorium dengan gender sama

Mohon izin diperbaharui setiap 6 bulan sekali untuk mahasiswa S1, 1 tahun untuk mahasiswa S2 dan 3 tahun untuk mahasiswa S3.

3. Pengajuan surat administrasi dapat dilakukan dengan mengisi form di: https://intip.in/PermohonanSuratAdiministrasiKimiaITS

4. Pendaftaaran Kolokium https://intip.in/PendaftaranKolokiumITS

5. Prosedur pengumpulan berkas Kerja Prakik mahasiswa S1: dapat diakses disini

6. Pendaftaran Tugas Akhir https://intip.in/PendaftaranTAKimiaITS

7. Prosedur untuk submit bebas lab mahasiswa S1, S2, S3: dapat diakses disini

8. Prosedur untuk submit kelayakan tugas akhir mahasiswa S1 : dapat diakses disini

9. Prosedur untuk submit perbaikan kelayakan mahasiswa S1 dapat diakses disini

10. Prosedur untuk submit sidang tugas akhir mahasiswa S1 dapat diakses disini

11. Prosedur kelengkapan berkas KP mahasiswa S1 dapat diakses disini

12. Prosedur pengumpulan berkas kolokium S1 dapat diakses disini

13. SOP Pra Tesis dan Tesis, Klik disini

14. Submit Pra Tesis, Klik disini

15. Revisi Pratesis: https://intip.in/revisiPraTesis

16. Submit Kelayakan Naskah Tesis, Klik disini

17. Submit Lembar pengesahan dokumen Tugas Akhir, Pratesis, Tesis dan Disertasi dapat klik https://intip.in/PermohonanPengesahanDokumenKimiaITS

18. Submit Tesis, Klik disini

19. Template TA dapat diperoleh disini

 

Sistem aplikasi untuk pengambilan ATK dapat diakses disini

 

Sistem aplikasi untuk kepentingan informasi kegiatan mahasiswa dan HIMKA:

1. Laporan Kegiatan (Diisi oleh PJ/yang ditunjuk): dapat diakses disini

2. Perekapan prestasi mahasiswa (diisi oleh Sekretaris Himka): dapat diakses disini

3. Pelaporan Prestasi (diisi oleh yang mendapatkan prestasi): dapat diakses disini.