Departemen Kimia ITS mengembangkan beberapa sistem aplikasi online untuk memudahkan civitas akademik dalam mengumpulkan informasi atau mensubmit keperluan akademik. Adapun prosedur sistem aplikasi yang dimaksud dapat diakses: 1. Izin untuk kerja di laboratorium, dapat akses ke laman https://intip.in/FormIzinKerjaLabCovidKimiaITS Disiapkan rancangan kerja di laboratorium dengan template yang dapat diperoleh di sini 2. Pengajuan surat administrasi dapat dilakukan dengan mengisi form di: https://intip.in/PermohonanSuratAdiministrasiKimiaITS 3. Prosedur pengumpulan berkas kolokium mahasiswa S1: dapat diakses disini 4. Prosedur pengumpulan berkas Kerja Prakik mahasiswa S1: dapat diakses disini 5. Prosedur untuk submit bebas lab mahasiswa S1, S2, S3: dapat diakses disini 6. Prosedur untuk submit kelayakan tugas akhir mahasiswa S1 : dapat diakses disini 7. Prosedur untuk submit perbaikan kelayakan mahasiswa S1 dapat diakses disini 8. Prosedur untuk submit sidang tugas akhir mahasiswa S1 dapat diakses disini 9. Prosedur kelengkapan berkas KP mahasiswa S1 dapat diakses disini 10. Prosedur bebas pustaka untuk mahasiswa S1, S2 dan S3 dapat diakses disini 11. SOP Pra Tesis dan Tesis, Klik disini 12. Submit Pra Tesis, Klik disini 13. Revisi Pratesis: https://intip.in/revisiPraTesis 14. Submit Kelayakan Naskah Tesis, Klik disini 15. Submit Lembar pengesahan dokumen Tugas Akhir, Pratesis, Tesis dan Disertasi dapat klik https://intip.in/PermohonanPengesahanDokumenKimiaITS 16. Submit Tesis, Klik disini Sistem aplikasi untuk pengambilan ATK dapat diakses disini Sistem aplikasi untuk kepentingan informasi kegiatan mahasiswa dan HIMKA: 1. Laporan Kegiatan (Diisi oleh PJ/yang ditunjuk): dapat diakses disini 2. Perekapan prestasi mahasiswa (diisi oleh Sekretaris Himka): dapat diakses disini 3. Pelaporan Prestasi (diisi oleh yang mendapatkan prestasi): dapat diakses disini. System Applikation Laporan Kegiatan Perekapan Prestasi Mahasiswa Pelaporan Prestasi Pengambilan ATK
Departemen Kimia ITS mengembangkan beberapa sistem aplikasi online untuk memudahkan civitas akademik dalam mengumpulkan informasi atau mensubmit keperluan akademik.
Adapun prosedur sistem aplikasi yang dimaksud dapat diakses:
1. Izin untuk kerja di laboratorium, dapat akses ke laman https://intip.in/FormIzinKerjaLabCovidKimiaITS
Disiapkan rancangan kerja di laboratorium dengan template yang dapat diperoleh di sini
2. Pengajuan surat administrasi dapat dilakukan dengan mengisi form di: https://intip.in/PermohonanSuratAdiministrasiKimiaITS
3. Prosedur pengumpulan berkas kolokium mahasiswa S1: dapat diakses disini
4. Prosedur pengumpulan berkas Kerja Prakik mahasiswa S1: dapat diakses disini
5. Prosedur untuk submit bebas lab mahasiswa S1, S2, S3: dapat diakses disini
6. Prosedur untuk submit kelayakan tugas akhir mahasiswa S1 : dapat diakses disini
7. Prosedur untuk submit perbaikan kelayakan mahasiswa S1 dapat diakses disini
8. Prosedur untuk submit sidang tugas akhir mahasiswa S1 dapat diakses disini
9. Prosedur kelengkapan berkas KP mahasiswa S1 dapat diakses disini
10. Prosedur bebas pustaka untuk mahasiswa S1, S2 dan S3 dapat diakses disini
11. SOP Pra Tesis dan Tesis, Klik disini
12. Submit Pra Tesis, Klik disini
13. Revisi Pratesis: https://intip.in/revisiPraTesis
14. Submit Kelayakan Naskah Tesis, Klik disini
15. Submit Lembar pengesahan dokumen Tugas Akhir, Pratesis, Tesis dan Disertasi dapat klik https://intip.in/PermohonanPengesahanDokumenKimiaITS
16. Submit Tesis, Klik disini
Sistem aplikasi untuk pengambilan ATK dapat diakses disini
Sistem aplikasi untuk kepentingan informasi kegiatan mahasiswa dan HIMKA:
1. Laporan Kegiatan (Diisi oleh PJ/yang ditunjuk): dapat diakses disini
2. Perekapan prestasi mahasiswa (diisi oleh Sekretaris Himka): dapat diakses disini
3. Pelaporan Prestasi (diisi oleh yang mendapatkan prestasi): dapat diakses disini.