DPTSI

DIREKTORAT PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DAN SISTEM INFORMASI
05 November 2022, 12:11

Forum Group Discussion: Analisis Kebutuhan Infrastruktur Jaringan, Aplikasi, Data dan Informasi

Oleh : ernis | | Source : -

DPTSI mengadakan FGD dengan mengundang seluruh dekan Fakultas dan perwakilan dari direktorat di ITS. Dengan total peserta yang hadir sebanyak 41 orang. Acara ini berlangsung pada tanggal 4 November 2022, berlokasi di JW Marriott Hotel Surabaya. Tujuan dari acara ini adalah untuk melakukan pembahasan kondisi existing TIK dan rencana kebutuhan TIK di tahun depan.

Acara dibuka dengan arahan dari Bapak Dr. Eng. Ir. Ahmad Rusdiansyah, M.Eng., selaku Wakil Rektor ITS Bidang III. Dan dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi terkait kondisi eksisting TIK 2022 dan kebutuhan TIK 2023 ( SDM dan infrastruktur Jaringan) yang disampaikan oleh Bapak Rizky Januar Akbar, S.Kom., M.Eng., selaku Direktur DPTSI-ITS dan Bapak Royyana Muslim Ijtihadie, S.Kom.,M.Kom., Ph.D., selaku Kasubdit IKTI-ITS.

Pada sesi kedua, diskusi dilanjutkan terkait kebutuhan aplikasi di ITS yang disampaikan oleh Bapak Hadziq Fabroyir, S.Kom., Ph.D., selaku Kasubdit APD-ITS. Selanjutnya disusul pemaparan kebutuhan data di ITS yang dipaparkan oleh Bapak Radityo Prasetianto Wibowo, S.Kom, M.Kom., selaku Kasubdit Big Data-ITS.

Berita Terkait