Kunjungan Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BKHM) Kemendikbudristek ke Pusat Layanan Terpadu (PLT) merupakan pendampingan dalam rangka peningkatan layanan publik khususnya di Perguruan Tinggi yang diselenggarakan pada tanggal 9 Nopember 2021. Selain itu diskusi santai ini bertujuan untuk monev hasil pengisian form penilaian kinerja pelayanan publik PLT ITS kepada BKHM. Pemaparan program kerja PLT disampaikan Kepala Biro Umum dan Reformasi Birokrasi oleh Bapak Drs. Ec. Murtriyono, M.Si kepada tim BKHM dimana program kerja PLT bersinergi dengan kinerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) ITS.
Bapak RM. Sigid Nurkusumo sebagai Pranata Humas Ahli Muda di BKHM menyampaikan bahwa sistem layanan terpadu satu pintu adalah bagaimana cara memadukan beberapa jenis pelayanan untuk menyelenggarakan pelayanan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses dimulai dari tahap permohonan sampai dengan tahap penyelesaian produk pelayanan dalam satu pintu. Pandangan beliau terhadap layanan PLT ITS baik dari segi standar pelayanan publik, sarana dan prasarana, serta inovasi yang dikembangkan MyITSServices sudah sesuai dengan Undang – Undang No. 25 Tahun 2009 dan Peraturan Pemerintah No. 96 Tahun 2012 tentang Pelayanan Publik. Catatan dari hasil diskusi bahwa perlu diperhatikan bagi penyelenggara pelayanan publik bagaimana mengelola dan penyelesaian terhadap kompline dari pengguna untuk dijadikan bahan evaluasi dalam perbaikan layanan secara konsisten.
Pusat Layanan Terpadu (PLT) ITS Studi Banding ke Integrated Service Center (ISC) IPB University Pusat Layanan Terpadu ITS melakukan
Arsip Statis identik dengan arsip yang mengandung kesejarahan. Betapa pentingnya arsip tersebut yang mengandung nilai kesejarahan, jika tidak diselamatkan
Tepat hari Senin, tanggal 11 April 2022, Kearsipan dan Dokumentasi Multimedia dikejutkan dengan kunjungan dadakan dari tetangga sebelah, yaitu
Kepala BUBR ITS Drs Ec Murtriyono MS (tiga dari kiri), Kabag Implementasi Reformasi Birokrasi ITS Ir Ucik Maharani