BURB

BIRO UMUM DAN REFORMASI BIROKRASI
29 Oktober 2021, 16:10

Pendampingan Pemanfaatan Sistem Informasi Persuratan – myITSoffice

Oleh : tatausahaits | | Source : -

Dalam upaya meningkatkan kualitas dan efektitas pegawai di bidang administrasi digital, Biro Umum dan Reformasi Birokrasi (BURB) dan Fakultas Teknologi Industri dan Rekayasa Sistem (FTIRS) mengadakan acara Pendampingan Pemanfaatan sistem informasi persuratan – myITSoffice di lingkungan FTIRS, pada hari Jumat, tanggal 29 Oktober 2021.

Acara ini di buka oleh Dekan FTIRS, Dr. Wawan Aries Widodo, S.T., M.T. dan Kepala BURB, Drs. Ec. Murtriyono, Msi., dihadiri pula Wakil Dekan, Kepala Bagian, Para Kepala Departemen, Para Sekretaris Departemen, Kasubbag dan Operator TU Persuratan di lingkungan FTIRS.

Sebagai materi awal Ibu Ir Ucik Maharani, MT, Kepala Bagian Implementasi Reformasi dan Birokrasi memberikan pencerahan pengelolaan persuratan di lingkungan ITS di sampaikan oleh, sebagai upaya me-refresh kembali para peserta terkait tata cara pengelolaan surat yang baik dan benar. Harapannya agar peserta kembali mendapatkan wawasan yang tepat serta terbarukan.

Sedangkan untuk percepatan implementasi pemanfaatan sistem informasi persuratan elektronik (myITSoffice) di lingkungan FTIRS, disampaikan pula materi kedua oleh Ibu Sri Lestari, S.ST, Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kesekretariatan.

Sesi diskusi berlangsung sangat antusias, karena pemanfaatan surat elektronik di lingkungan FTIRS- ITS sangat beragam dari sisi proses pelaksanaan pada tiap departemen dibawah fakultas tersebut. Oleh sebab itu pada diskusi ini ditekankan pada upaya kesepakatan, standarisasi dalam pengelolaan dan distribusi persuratan, kewenangan, alur persuratan serta trouble shooting penggunaan myITSoffice telah terkupas tuntas melalui acara ini.

Pendampingan ini dilakukan sebagai upaya percepatan proses distribusi serta dukungan tranformasi di bidang administrasi digital di lingkungan ITS.

Editor,
-sl-

Berita Terkait

Open chat
1
Hello 👋
Can we help you?