News

Peneliti ITS menghadiri 2nd Technical Meeting Roundtable Ganoderma Management (RGM)

Rab, 06 Mar 2024
5:35 am
Berita terbaru
Share :
Oleh : adminagrifotech   |

Halo Agrifotechers…

Pada Selasa, 5 Maret 2024, para peneliti ITS yang terdiri dari Dr.rer.nat. Ir. Maya Shovitri M.Si., Dr. Nengah Dwianita Kuswytasari, S.Si., M.Si., Dr. Tutik Nurhidayati S.Si., M.Si., Dr.rer.nat. Ir. Aulia Muhammad Taufiq Nasution M.Sc., Hendro Nurhadi Dipl.-Ing., Ph.D., dan Mashuri S.Si., M.Si. menghadiri undangan sebagai peserta 2nd Technical Meeting Roundtable Ganoderma Management (RGM) dengan Judul Penelitian : “IFovib_G, Robot Berbasis Teknologi Foton dan Vibrasi untuk Deteksi Dini dan Kuratif Serangan Ganoderma boninense pada Kelapa Sawit. Acara tersebut dihadiri oleh tim-tim riset yang telah  mendapatkan Grand Research Sawit (GRS) BPDPS melalui penilaian yang ketat dengan topik Ganoderma pada perkebunan kelapa sawit. Setiap tim riset memaparkan poster dari penelitian yang sedang berjalan.
Foto kegiatan peneliti ITS dalam 2nd Technical Meeting Roundtable on Ganoderma Management (RGM)

Latest News

  • Peneliti ITS menghadiri 2nd Technical Meeting Roundtable Ganoderma Management (RGM)

    Halo Agrifotechers… Pada Selasa, 5 Maret 2024, para peneliti ITS yang terdiri dari Dr.rer.nat. Ir. Maya Shovitri M.Si., Dr.

    06 Mar 2024
  • Peneliti ITS mengikuti Outbound Researcher Mobility (ORM) ke Jepang

    Pada 28 Januari 2024 hingga 3 Februari 2024, salah satu peneliti dari ITS, Sri Fatmawati, S.Si., M.Sc., Ph.D., mengikuti

    06 Mar 2024
  • Workshop Penulisan Ilmiah bersama Universiti Malaysia Perlis

    Halo Agrifotecherrs… Agrifotech mengundang seluruh Mahasiswa Biologi ITS untuk Hadir dalam acara

    10 Jul 2023