Beasiswa

Beasiswa

Di Institut Teknologi Sepuluh Noember Surabaya (ITS) terdapat banyak beasiswa baik dari Pemerintah dan Swasta, dimana beasiswa tersebut sangat terbuka untuk mahasiswa ITS dari semua departemen di ITS, termasuk mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin Industri (DTMI). Berikut ini daftar beberapa beasiswa yang bisa didapatkan mahasiswa Departemen Teknik Mesin Industri selama kuliah di ITS.

  1. Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik

BIDIKMISI adalah bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu.

Info lengkapnya klik disini

2. Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik)

Beasiswa PPA adalah beasiswa dari Pemerintah melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemristekdikti, untuk diberikan kepada mahasiswa yang mempunyai prestasi tinggi.

Info lengkapnya klik disini

3. Beasiswa BBM (Bantuan Belajar Mahasiswa)

Beasiswa BBM adalah beasiswa dari Pemerintah melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemristekdikti, untuk memberikan bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa yang orang tuanya tidak mampu untuk membiayai pendidikannya.

Info lengkapnya klik disini

  1. Astra International, info lengkap klik disini
  2. Beasiswa Djarum, info lengkap klik disini
  3. Karya Salemba Empat (KSE), info lengkap klik disini
  4. Sampoerna Foundation, info lengkap klik disini
  5. Beasiswa Sobat Bumi, info lengkap klik disini
  6. Beasiswa Etos, info lengkap klik disini