News

Teknik Geofisika ITS Mendapatkan Akreditasi Unggul dari BANPT

Jum, 07 Mei 2021
1:05 pm
Informasi
Share :
Oleh : Admin-Teknik Geofisika   |

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) memberikan Akreditasi Unggul kepada Teknik Geofisika ITS per 5 Mei 2021. Peringkat tertinggi akreditasi nasional  ini didapatkan Teknik Geofisika ITS usai sukses memperoleh akreditasi internasional dari IABEE, pada 18 Maret 2021.

Teknik Geofisika ITS berterima kasih kepada seluruh civitas academica, stakeholder dan berbagai pihak, atas dukungan dan doa yang telah diberikan. Semoga Teknik Geofisika ITS bisa terus mempertahankan akreditasi nasional dan internasional yang telah diraih, terus menjadi departemen yang terus berkembang lebih baik, dan selalu menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Latest News

  • Webinar Gempa Bawean Jawa Timur

    Sejak kejadian gempa dan tsunami Aceh tahun 2004, hampir semua masyarakat Indonesia selalu mendengar dan mambaca istilah gempa tektonik.

    21 Apr 2024
  • Kuliah Tamu “BASIC MARINE GEOPHYSICS ACQUISITION”

    Teknik Geofisika ITS menyelenggarakan kuliah tamu dengan topik BASIC MARINE GEOPHYSICS ACQUISITION dengan mengundang Narasumber: Paul Kristanto, S.Si Ops.

    21 Apr 2024
  • Kuliah Tamu “Advanced Seismic Analysis Introduction To AVO Method”

    Teknik Geofisika ITS menyelenggarakan kuliah tamu “Advanced Seismic Analysis Introduction To AVO Method” bersama narasumber: Paulus Tangke Allo (Consulting

    04 Apr 2024