Daftar Staff

Teknik Biomedik

Nama Staf : Nur Abdul Kadir, S.E.
NIP : 196803051993031003
Fungsi : Kepala Sub Bagian
Email : koding[at]its.ac.id
Profile : Curriculum Vitae
  1. Menyusun program kerja Subbagian Umum Departemen sebagai pedoman pelaksanaan tugas
  2. Membagi tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawabnya agar tugas yang diberikan dapat dijalankan secara efektif dan efisien
  3. Memberi petunjuk pelaksanaan tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai peraturan dan prosedur yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  4. Menilai prestasi kerja sebagai bahan pembinaan dan pengembangan karier
  5. Mendokumentasikan data akademik, kepegawaian, keuangan, umum dan perlengkapan, panduan, tata-tertib, prosedur operasi standar, petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis kegiatan di Departemen dalam kerangka penjaminan mutu kinerja Departemen
  6. Menghimpun dan melaksanakan ketentuan peraturan perundang-undangan bidang akademik kemahasiswaan kepegawaian keuangan kerumahtanggaan umum dan perlengkapan
  7. Melaksanakan administrasi akademik, kemahasiswaan, keuangan, kepegawaian, kerjasama, pengelolaan BMN di Departemen
  8. Mengevaluasi pelaksanaan tugas Subbagian Umum Departemen untuk mengetahui permasalahan dan pemecahannya
  9. Menyusun laporan Subbagian Umum Departemen sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas
  10. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan
Nama Staf : Mardianita Ovie Henvanis, S.Akun
NPP : 1994202122025
Fungsi : Pengelola Keuangan
Email : ovhenvanis25@its.ac.id
Profile : Curriculum Vitae
  1. Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
  2. Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
  3. Melakukan pencairan UMK
  4. Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
  5. Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
  6. Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
  7. Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
  8. Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
  9. Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
  10. Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
  11. Membuat daftar SPJ bulanan
  12. Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
  13. Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
  14. Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
  15. Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
  16. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
  17. Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
  18. Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
  19. Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
  20. Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
  21. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : M. Mas’ud, S.Sos
NIP : 196305051987021001
Fungsi : Pengadministrasi Akademik
Email : masud[at]statistika.its.ac.id
Profile : Curriculum Vitae
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
  6. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  7. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  8. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  9. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  10. Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
  11. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  12. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  15. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  16. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  17. Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
  18. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  21. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP, jumlah pertemuan)
  22. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  23. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  24. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  25. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  26. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  27. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  28. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Onny Cahyo Widodo, S.IIP.
NPP : 1992201721507
Fungsi : Pengadministrasi Akademik
Email : onny[at]its.ac.id
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
  6. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  7. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  8. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  9. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  10. Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
  11. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  12. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  15. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  16. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  17. Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
  18. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  21. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP, jumlah pertemuan)
  22. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  23. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  24. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  25. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  26. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  27. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  28. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Sholehan
NIP : 197107201993031002
Fungsi : Pramu Bakti
Email : sholehan[at]its.ac.id
  1. Membuka dan menutup ruang di unit kerja
  2. Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
  3. Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
  4. Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
  5. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
  6. Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
  7. Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
  8. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
  9. Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
  10. Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
  11. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Rizal Romadhoni Hidayatullah, S.ST.
NPP : 1994201721446
Fungsi : Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
Email : rizal.romadhoni[at]its.ac.id
Profile : Curriculum Vitae
  1. Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
  2. Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
  3. Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
  4. Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
  5. Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
  6. Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
  7. Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
  8. Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
  9. Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
  10. Membantu updating konten website unit kerja
  11. Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data centre ITS
  12. Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
  13. Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
  14. Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
  15. Membantu implementasi e-Learning pada tingkat departemen
  16. Membantu implementasi e-Office pada tingkat unit kerja
  17. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Maalik Al Karimah
NPP : –
Fungsi : Pengadministrasi Umum
Email : –
  1. Mengoperasikan e-perkantoran
  2. Melakukan pemutakhiran konten website Departemen
  3. Menyebarkan informasi beasiswa
  4. Melayani administrasi pendaftaran beasiswa
  5. Melayani proses administrasi keuangan kegiatan kemahasiswaan tingkat Departemen
  6. Memeriksa laporan kegiatan dan keuangan ormawa di tingkat Departemen
  7. Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswan tingkat Departemen
  8. Melayani proses administrasi dan keuangan untuk kegiatan lomba kemahasiswaan
  9. Membantu proses pengecekan plagiarism menggunakan I-Thenticate
  10. Membantu proses pengarsipan SK dan dokumen pengajuan kepangkatan di unit kerja
  11. Membantu proses pengajuan kepangkatan pegawai di unit kerja
  12. Membantu penyiapan dokumen SKP pegawai di unit kerja
  13. Membantu proses pengajuan dokumen tugas belajar dan pengaktifan kembali
  14. Membantu proses pengajuan dokumen pensiun pegawai di unit kerja
  15. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  16. Melayani pembuatan surat pengantar tingkat Departemen untuk keperluan pegawai dan mahasiswa
Nama Staf : Dicky Zulfikar Zulkarnain, S.Si.
NPP : 1996202121040
Fungsi : Pengadministrasi Umum
Email : dicky.zulfikar2@its.ac.id
  1. Mengoperasikan e-perkantoran
  2. Melakukan pemutakhiran konten website Departemen
  3. Menyebarkan informasi beasiswa
  4. Melayani administrasi pendaftaran beasiswa
  5. Melayani proses administrasi keuangan kegiatan kemahasiswaan tingkat Departemen
  6. Memeriksa laporan kegiatan dan keuangan ormawa di tingkat Departemen
  7. Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswan tingkat Departemen
  8. Melayani proses administrasi dan keuangan untuk kegiatan lomba kemahasiswaan
  9. Membantu proses pengecekan plagiarism menggunakan I-Thenticate
  10. Membantu proses pengarsipan SK dan dokumen pengajuan kepangkatan di unit kerja
  11. Membantu proses pengajuan kepangkatan pegawai di unit kerja
  12. Membantu penyiapan dokumen SKP pegawai di unit kerja
  13. Membantu proses pengajuan dokumen tugas belajar dan pengaktifan kembali
  14. Membantu proses pengajuan dokumen pensiun pegawai di unit kerja
  15. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  16. Melayani pembuatan surat pengantar tingkat Departemen untuk keperluan pegawai dan mahasiswa
Nama Staf : Much. Samsul Anwar
NPP : –
Fungsi : Pramu Bakti
Email : –
  1. Membuka dan menutup ruang di unit kerja
  2. Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
  3. Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
  4. Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
  5. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
  6. Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
  7. Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
  8. Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
  9. Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
  10. Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
  11. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Yudha Noor Aditya, S.T.
NPP : 1990202241086
Fungsi : Teknisi Laboratorium
Email : yudha.aditya@its.ac.id
  1. Menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk praktikum maupun penelitian
  2. Menjamin K3 dan tata tertib lab dijalankan di laboratorium
  3. Mengecek bila peralatan ada yang perlu kalibrasi atau sedang rusak
  4. Mengembalikan peralatan laboratorium ke tempat semula
  5. Merapikan dan membersihkan area kerja setelah kegiatan selesai dilakukan
  6. Merencanakan kebutuhan bahan dan peralatan laboratorium untuk kegiatan pengujian / pembelajaran/ praktikum di laboratorium
  7. Memfasilitasi ketersediaan sarana dan prasarana di laboratorium untuk kelancaran pelaksanaan pengujian / pembelajaran
  8. Melakukan kalibrasi peralatan dan pengukuran
  9. Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
  10. Mengusulkan pengadaan, pergantian, atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
  11. Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas/laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
  12. Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
  13. Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
  14. Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas/menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
  15. Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
  16. Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
  17. Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
  18. Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
  19. Membantu pembuatan SPJ laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan laboratorium
  20. Membantu membuat laporan / hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
  21. Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
  22. Melakukan koordinasi dengan laboratorium departemen terkait pengujian tertentu
  23. Membuat antrian dan jadwal pengujian
  24. Melakukan pengujian sample sesuai metode yang ada
  25. Melakukan analisa pengujian di laboratorium dan lapangan
  26. Menganalisis hasil awal pengujian
  27. Mengolah data hasil pengujian dan melakukan perhitungan hasil analisa
  28. Menghitung nilai ketidakpastian pengujian sampel
  29. Melakukan monitoring terhadap proses pengujian
  30. Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
  31. Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
  32. Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
  33. Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
  34. Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
  35. Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas/laboratorium untuk keperluan audit / akreditasi unit kerja
  36. Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian, kebersihan dan ketertiban di laboratorium
  37. Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
  38. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
  39. Mengelola dan mendokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
  40. Melaksanakan perintah atas untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  41. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja

Teknologi Kedokteran

Nama Staf : Nur Rahadatul Aisyah, S.Tr.Bns.
NPP : 1999202242076
Fungsi : Penata Keuangan
Email : n.aisyah@its.ac.id
  1. Menerima dan memeriksa dokumen SPJ sesuai dengan prosedur untuk mengetahui kelengkapannya
  2. Memeriksa kelengkapan SPJ
  3. Mengelompokkan SPJ sesuai dengan jenisnya
  4. Mendokumentasikan SPJ secara tertib
  5. Menerima tanda terima dokumen dan mengarsipkan
  6. Menghimpun dokumen sumber SPM dan melakukan pengarsipan
  7. Mengirimkan laporan
  8. Menyimpan dokumen perbendaharaan dengan baik
  9. Memelihara dokumen perbendaharaan
  10. Melaporkan pelaksanaan tugas kepada pimpinan
  11. Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
  12. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Suryani Miarsari, S.E.
NPP : 1982201822278
Fungsi : Pengadministrasi Akademik
Email : –
  1. Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
  2. Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
  3. Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
  4. Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
  5. Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
  6. Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
  7. Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
  8. Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
  9. Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
  10. Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
  11. Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
  12. Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
  13. Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
  14. Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
  15. Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
  16. Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
  17. Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
  18. Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  19. Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
  20. Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
  21. Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP, jumlah pertemuan)
  22. Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
  23. Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
  24. Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
  25. Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
  26. Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
  27. Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
  28. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Yudi Harmoko
NPP : 1984201821155
Fungsi : Pengadministrasi Umum
Email : yudiharmoko@its.ac.id
  1. Mengoperasikan e-perkantoran
  2. Melakukan pemutakhiran konten website Departemen
  3. Menyebarkan informasi beasiswa
  4. Melayani administrasi pendaftaran beasiswa
  5. Melayani proses administrasi keuangan kegiatan kemahasiswaan tingkat Departemen
  6. Memeriksa laporan kegiatan dan keuangan ormawa di tingkat Departemen
  7. Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswan tingkat Departemen
  8. Melayani proses administrasi dan keuangan untuk kegiatan lomba kemahasiswaan
  9. Membantu proses pengecekan plagiarism menggunakan I-Thenticate
  10. Membantu proses pengarsipan SK dan dokumen pengajuan kepangkatan di unit kerja
  11. Membantu proses pengajuan kepangkatan pegawai di unit kerja
  12. Membantu penyiapan dokumen SKP pegawai di unit kerja
  13. Membantu proses pengajuan dokumen tugas belajar dan pengaktifan kembali
  14. Membantu proses pengajuan dokumen pensiun pegawai di unit kerja
  15. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  16. Melayani pembuatan surat pengantar tingkat Departemen untuk keperluan pegawai dan mahasiswa

Butuh Bantuan?

Silakan hubungi kami di sini: