Library

EXPLORE YOUR KNOWLEDGE HERE
26 Juli 2022, 14:07

KEBERSAMAAN DAN KOLABORASI MEMBENTUK TEAM BUILDING INTELEGENSI YANG SOLID

Oleh : itsperpustakaan | | Source : -

Sebagai pengembangan dari Sumber Daya Manusia tahun 2022, Perpustakaan ITS kembali melaksanakan kegiatan bagi para Staf untuk menjalin kebersamaan, kolaborasi, dan meningkatkan kerjasama dan mampu berkoordinasi antar setiap individu maupun divisi agar lebih bersinergi sehingga terbentuk team building yang kuat dan solid. Workshop dan Outbound adalah kegiatan yang dipilih pada tahun ini sebagai program kerja manajemen perpustakaan yang wajib diikuti oleh seluruh staf perpustakaan baik PNS maupun Non-PNS, Pustakawan maupun Non-Pustakawan.

Workshop yang bertema “Kolaborasi pribadi yang menginspirasi, menggerakkan dan menginspirasi, menggerakkan dan meneladani Membentuk Team Building intelegensi bagi Tenaga Kependidikan Perpustakaan ITS meraih tujuan organisasi” kali ini mengundang dan menghadirkan motivator dari lembaga AHA Perdana Tranformindo. Workshop Team Building Intelegensi ini diselenggarakan 2 hari pada hari Sabtu dan Minggu (23-24 Juli 2022) berlokasi di Novotel Samator East Surabaya Hotel.

Di Hari Sabtu tepat jam 8 pagi, para peserta sudah mulai berkumpul di Lokasi, kemudian tepat pukul 8.30 acara Workshop dimulai, diawali dengan Pembukaan oleh MC Totok Setiawan, A.Md, seorang Pustakawan Terampil, Kemudian Sambutan dari Kepala Perpustakaan, Edy Suprayitno,S.S.,M.Hum., Pak Edy menyampaikan bahwa kegiatan ini semoga bisa membentuk Team Building yang benar-benar solid dalam mewujudkan tujuan organisasi yang berkesinambungan.

Di Hari pertama kegiatan dilakukan secara Indoor, menampilkan 2 Motivator yang mumpuni di bidangnya  yaitu Imam Wijoyo, S.E.,M.M dan Ahmad Husaini,S.E. Di  hari kedua secara Outdoor, dengan Senam pagi bersama dilanjutkan dengan Outbound. Semua kegiatan dapat membangkitkan kolaborasi dan kerjasama diantara semua staf sesuai dengan tema yang diangkat saat ini. Workshop maupun Outbond dilaksanakan dengan serius namun santai penuh dengan games yang menarik dan melatih setiap individu untuk saling membantu, saling berkoordinasi, saling bersinergi sehingga terbentuk teamwork yang siap  menjadi team building untuk mewujudkan tujuan bersama organisasi bagi kemajuan dan perkembangan institusi. Perpustakaan ITS…OK!!, Melayani dengan Cinta…enak tenaan.!! (yag)

Berita Terkait

Send Message
Hello,
You Need Help?