Silkahkan hubungi kami disini.
Layanan Administrasi Persuratan Departemen Manajemen Bisnis dapat di akses melalui link berikut:
mysimba.id
Proses Pengajuan Surat: 1. Siapkan draft surat yang akan diajukan sesuai template surat dari Departemen
2. Buka mysimba.id, lakukan registrasi
3. Setelah submit mysimba, silahkan hubungi admin untuk konfirmasi
4. Setelah konfirmasi ke admin, surat akan segera di proses.
Note: proses approval surat membutuhkan waktu 3 hari kerja, tidak termasuk hari libur dan tanggal merah
Proses Peminjaman Sarana dan Prasarana Departemen: 1. Login mysimba.id, klik tambah ajuan pengajuan ruang
2. Pilih ruang, waktu, dan keterangan peminjaman ruang yang akan dipinjam
3. Setelah submit silahkan konfirmasi ke admin, cek secara berkala untuk menunggu persetujuan dari pengelola ruang
4. Jika pengajuan disetujui, setelah acara selesai PIC peminjaman ruang bisa mengupload hasil before dan after keadaan kelas yang sudah bersih dan rapih seperti saat awal
Note: tetap wajib konfirmasi ke bagian sarana dan prasarana (Pak Bagus) jika reservasi telah dilakukan