Penghargaan

Berikut merupakan daftar penghargaan serta prestasi yang diraih oleh Mahasiswa dan Civitas Akademik Jurusan Sistem Informasi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, baik ditingkat nasional maupun tingkat internasional:

2010; 2011; 2012; 2013; 2014; 2015; 2016

Setiap tahun secara berturut-turut baik Mahasiswa serta Civitas Akademik berhasil menorehkan prestasi nan gemilang demi mengharumkan nama Jurusan, Fakultas maupun Institut. Pada tahun 2016, Mahasiswa-mahasiswa Sistem Informasi ITS berhasil menjadi finalis dan peraih medali perak dalam perlombaan GEMASTIK 9 dan PIMNAS 29. Selain Civitas Akademik juga menorehkan berbagai penghargaan serta prestasi setiap tahunnya dalam mengharumkan nama Jurusan, Fakultas dan Institut baik dalam tingkat nasional maupun internasional yang akan dijabarkan yaitu, sebagai berikut:

Daftar Penghargaan Riset dan Kolaborasi Departemen Sistem Informasi

  1. Irmasari Hafidz; poster terbaik ASEAN-EU STI Days, section : smart cities & ICT systems for rural areas, Hanoi-Vietnam
  2. Feby Artwordini Muqtadiro; peserta kedua terbaik dalam 20 peneliti junior ASEAN dari kursus intensif manajemen teknologi (didukung oleh AUN/SEED-Net JICA)
  3. Feby Artwordini Muqtadiro; penerima beasiswa dari 20 peneliti junior ASEAN dari kursus intensif manajemen teknologi (didukung oleh AUN/SEED-Net JICA)
  1. Irmasari Hafidz; semifinalis Jakarta urban challenge di New City Summit Jakarta
  1. Erma Suryani; penghargaan paper terbaik dari ASEAN Fellowship of Academics Professional
Post Views: 33