Akreditasi

Akreditasi

Departemen Teknik Komputer ITS merupakan nama baru dari Jurusan Teknik Multimedia dan Jaringan ITS. Perubahan nama ini akibat adanya perubahan status ITS sebagai PTNBH dan adanya Permendikbud no. 154 Tahun 2014. Pada Permendikbud ini dikatakan bahwa perubahan nama ini tidak mengubah status akreditasi A dari Departemen ini. Salinan dari peraturan ini dapat diunduh disini.

Program Studi Teknik Multimedia dan Jaringan ITS. dinyatakan terakreditasi dengan nilai A berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No. 462/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014, tanggal 8 Desember 2014.

Program Studi Teknik Komputer ITS telah dinyatakan sebagai program studi dengan akreditasi A (akreditasi tertinggi) oleh BAN-PT Indonesia pada tahun 2014. Silahkan unduh sertifikat akreditasi disini.

Akreditasi Program Studi Teknik Komputer ITS telah diperpanjang sebagai program studi dengan akreditasi A (akreditasi tertinggi) oleh BAN-PT Indonesia pada tahun 2020. Silahkan unduh sertifikat akreditasi disini.