News

Kuliah Tamu Mata Kuliah Komunikasi Profesional oleh Mr. Egon Lassman

Thu, 29 Aug 2019
2:12 pm
Information

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : Admin Teknologi Informasi   |

 

Pada hari Kamis, 29 Agustus 2019 diadakan kuliah tamu dalam mata kuliah Komunikasi Profesional oleh Mr. Egon Lassman yang berasal dari Austria. Kuliah tamu ini bertempat di Ruang Kelas IT-604 Departemen Teknologi Informasi – Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Mr. Egon Lassman mengelola sejumlah hotel industri di Kota Pahlawan (Surabaya) selama kurun waktu lebih dari 10 tahun dan menjabat sebagai Managing Director Maspion MEX, Quest Hotel dan Paragon Hotel.

Mr. Egon Lassman memberikan pembekalan kepada mahasiswa dalam mempersiapkan diri memasuki persaingan global dunia kerja dari pengalamannya berkarya di berbagai negara seperti di Austria, UK, USA, dan Malaysia. Dari kuliah tamu ini, para mahasiswa belajar beberapa kiat dalam berkomunikasi secara profesional seperti jangan pernah malu, berikan senyuman, libatkan diri secara aktif dengan lingkungan atau orang di sekitar, pahami dengan baik profesi Anda, konsentrasi secara penuh pada satu hal dalam berkomunikasi, serta gunakan musik untuk tetap bersemangat. Mr. Egon Lassman juga menjelaskan tentang komposisi “Radetzsky March” sebagai salah satu lagu yang telah digunakan bertahun-tahun di Austria sebagai pemberi semangat. Komposisi tersebut adalah kompoisi wajib dalam The New Year Concert, sebuah konser tahunan di Vienna – Austria. Dalam kuliah tamu ini, menggunakan penyampaian dengan bahasa inggris. Mahasiswa mengikuti kuliah tamu dengan antusias dan berinteraksi secara aktif dalam bahasa Inggris.

 

Setelah mengikuti kuliah tamu ini, mahasiswa menyampaikan bahwa kuliah ini sangat menarik dan dapat langsung memulai untuk aktif berkomunikasi dengan profesional menggunakan bahasa inggris. Selain itu, mahasiswa lainnya menyatakan sangat berharap bisa belajar lagi ke Mr. Egon Lassman langsung di tempat beliau bekerja.

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.