News

Kilas Balik OKKBK IT 2019

Thu, 05 Sep 2019
2:08 pm
Activity

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : Admin Teknologi Informasi   |

Orientasi Keilmiahan dan Keprofesian Berbasis Kompetensi Departemen Teknologi Informasi (OKKBK IT) merupakan suatu kegiatan tahunan yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa-mahasiswi baru Departemen Teknologi Informasi. OKKBK IT pada tahun 2019 ini diselenggarakan pada tanggal 19 – 23 Agustus 2019 dan bertempat di ruang kelas IT-604 Departemen Teknologi Informasi – Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Muhammad Reza Aisyi, Ketua Pelaksana OKKBK IT 2019, menyampaikan tujuan dari OKKBK IT ini dilaksanakan, “OKKBK IT merupakan tahap awal pengenalan yang berbasis keprofesian agar mahasiswa baru Departemen Teknologi Informasi mengetahui keprofesiaan Teknologi Informasi. OKKBK IT sangat membantu dan memfasilitasi mahasiswa-mahasiswi baru untuk lebih mengenal Departemen Teknologi Informasi. Tak hanya itu saja, tetapi juga membantu mengetahui kegiatan kemahasiswaan yang ada di Departemen Teknologi Informasi”.

OKKBK IT 2019 diawali dengan pengenalan mengenai Departemen Teknologi Informasi, pengenalan para dosen di Departemen Teknologi Informasi, pengenalan Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HMIT) serta pengenalan kurikulum yang diterapkan dalam Departemen Teknologi Informasi. OKKBK IT 2019 juga dihadiri oleh Bapak Johannes Kolibonso, Senior Vice President, Information Technology Strategy and Architecture Bank Mandiri, untuk mengisi materi mengenai “Teknologi Informasi untuk Perbankan”.

OKKBK IT 2019 pun diakhiri dengan kegiatan outbound di lingkaran perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Kegiatan outbound ini dilaksanakan untuk melatih kerja sama yang baik dalam suatu tim. Tawa kebahagiaan mahasiswa-mahasiswi baru Departemen Teknologi Informasi pun terpancar melengkapi akhir dari pelaksanaan OKKBK IT 2019. Harapan yang baik akan selalu ada untuk pelaksanaan OKKBK IT selanjutnya. Sampai jumpa di OKKBK IT 2020!

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.