News

BENCHMARKING IN : HMIT ITS X HIMATIF UNEJ

Sun, 27 Oct 2019
10:05 pm
Activity

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : Admin Teknologi Informasi   |

Kegiatan Benchmarking antara Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (HMIT ITS) dengan Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi Universitas Jember (HIMATIF UNEJ) telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 di Departemen Teknologi Informasi, Perpustakaan Lt.6 ITS. Kegiatan Benchmarking ini bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai kondisi kinerja antara kedua himpunan (HMIT ITS dan HIMATIF UNEJ) sehinga dapat menerapkan langkah terbaik untuk meningkatkan kinerja dalam himpunan. Kegiatan Benchmarking ini dihadiri oleh semua anggota kepengurusan dalam HMIT ITS dan HIMATIF UNEJ.

Ketua HMIT ITS, M. Reza Aisyi, memulai kegiatan Benchmarking ini dengan pengenalan mengenai HMIT ITS serta pemaparan program kerja dari setiap departemen dalam HMIT ITS antara lain Departemen PSDM, Departemen Dalam Negeri, Departemen Hubungan Luar, Departemen Riset dan Teknologi serta Departemen Media Informasi. Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan mengenai HIMATIF UNEJ oleh Ketua HIMATIF UNEJ, Fikri Maulana, serta pemaparan program kerja dari setiap divisi dalam HIMATIF UNEJ antara lain Divisi PSDM, Divisi Hubungan Mahasiswa, Divisi Litbang serta Divisi Mediatek.

Untuk memaksimalkan kegiatan Benchmarking ini, maka diadakan sesi Forum Group Discussion (FGD) dengan pengelompokan departemen dalam HMIT ITS yang memiliki keterkaitan dengan divisi dalam HIMATIF UNEJ agar dapat saling bertukar informasi dengan lebih detail dan jelas sebagai bahan pengetahuan kedua himpunan. Kegiatan Benchmarking antara HMIT ITS dengan HIMATIF UNEJ ditutup dengan penyerahan cendera mata antara kedua himpunan ini.

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.