Jurnal Ilmiah

Jurnal Desain Interior

Jurnal Desain Interior (pISSN 2527-2853 eISSN 2549-2985) menerima artikel penelitian penuh di bidang desain interior dan lingkupnya dari bidang subjek sebagai berikut: Sejarah Desain, Sejarah Interior, Budaya Visual Interior, Metodologi Desain, Proses Desain, Wacana Desain, Desain Interior dan Budaya, Sosiologi Desain, Manajemen Desain, interior dan seni kritik, Antropologi dari desain interior, Artifact desain, desain Industri, desain interior, Kerajinan, Arsitektur, Industri Kreatif, Kebijakan desain, psikologis, Perilaku Meruang, Psikologi Desain, Ergonomi, Sain Interior, pendidikan dan konseptual lainnya di interior Desain.

Call for Papers

Jurnal Desain Interior adalah Open Access Journal yang berarti bahwa pengunjung dari seluruh dunia dapat membaca, mendownload, sitasi dan distribusi artikel yang diterbitkan secara gratis. Kami mengundang Anda untuk mengirimkan artikel kepada kami. Tesis, Disertasi dan artikel penelitian yang sesuai dengan bidang ilmu tersebut di atas dapat diterima untuk dipublikasikan.

Silahkan kontak redaktur kami:

Departemen Desain Interior, Fakultas Arsitektur Desain dan Perencanaan (FADP) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

Gedung R, Lantai 2, Kampus ITS Sukolilo, Surabaya, Indonesia, 60111
Email : jurnal@interior.its.ac.id, Phone: (031) 5925223, Fax: (031) 5925223

Penerbit: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) ITS

 

Informasi selengkapnya dapat di lihat di alamat ini.

Jurnal Sains dan Seni ITS

Jurnal Sains dan Seni ITS  merupakan publikasi ilmiah berkala yang diperuntukkan bagi peneliti yang hendak mempublikasikan hasil penelitiannya dalam bentuk studi literatur, latihan penelitian, dan pengembangan teknologi sebagai bentuk penerapan metode, algoritma, maupun kerangka kerja . Jurnal ini pertama kali terbit pada September 2012, dimana setiap tahunnya terbit dua buah issue.

ISSN:2337-3520(Online)
ISSN: 2301-928X (Print)

 

Informasi selengkapnya dapat di lihat di alamat ini.

Kumpulan artikel jurnal selengkapnya dapat dilihat di alamat ini.