Jurnal Ilmiah

Jurnal Desain Interior

Jurnal Desain Interior (pISSN 2527-2853 eISSN 2549-2985) menerbitkan tulisan-tulisan ilmiah tentang desain interior maupun berbagai keilmuan lain yang berhubungan dengan desain interior dan desain secara umum diantaranya seperti desain produk, desain komunikasi visual, desain kriya, desain fashion, ekonomi kreatif.

Call for Papers

Jurnal Desain Interior adalah Open Access Journal yang berarti bahwa pengunjung dari seluruh dunia dapat membaca, mengunduh, mengutip, dan mendistribusi artikel yang diterbitkan secara gratis. Kami dengan hormat mengundang Anda untuk mengirimkan artikel untuk penerbitan yang dilakukan setiap bulan Juni dan Desember. Artikel dapat berupa tesis,  jurnal penelitian, dan naskah review dengan pokok bahasan yang linier dengan fokus dan lingkup Jurnal Desain Interior.

Bagi Penulis yang ingin mengirimkan artikel dapat menuju ke laman ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai petunjuk penulisan.

Silahkan kontak redaktur kami:

Departemen Desain Interior,

Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital (FDKBD)

Jln. Teknik Kimia, Gedung Desain Interior, Lantai 2 Ruang DI 202 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

Sukolilo, Surabaya, Indonesia, 60111

Email : jurnal@interior.its.ac.id , jurnaldesaininterior@gmail.com ,

Phone: (031) 5925223, Fax: (031) 5925223

Penerbit: Pusat Publikasi Ilmiah (PPI) ITS

 

Informasi selengkapnya dapat di lihat di alamat ini.

Jurnal Sains dan Seni ITS

Jurnal Sains dan Seni ITS  merupakan publikasi ilmiah berkala yang diperuntukkan bagi peneliti yang hendak mempublikasikan hasil penelitiannya dalam bentuk studi literatur, latihan penelitian, dan pengembangan teknologi sebagai bentuk penerapan metode, algoritma, maupun kerangka kerja . Jurnal ini pertama kali terbit pada September 2012, dimana setiap tahunnya terbit dua buah issue.

ISSN:2337-3520(Online)
ISSN: 2301-928X (Print)

 

Informasi selengkapnya dapat di lihat di alamat ini.

Kumpulan artikel jurnal selengkapnya dapat dilihat di alamat ini.
Post Views: 1.460