DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
15 Februari 2024, 10:02

Pendaftaran Bantuan Konferensi Ilmiah Internasional Kemendikbudristek Tahun 2024 Telah Dibuka

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Menindaklanjuti surat dari Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi – Kemendikbudristek nomor 0136/E5/DT.05.00/2024 tanggal 12 Februari 2024 perihal Pengumuman Pendaftaran Bantuan Konferensi Ilmiah Internasional Tahun 2024 dan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah bereputasi internasional yang dihasilkan oleh dosen di Perguruan Tinggi, Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menawarkan kesempatan kepada perguruan tinggi akademik untuk mengikuti kompetisi program Bantuan Konferensi Ilmiah Internasional (BKII) guna penyelenggaraan konferensi di Indonesia. Konferensi diutamakan bekerja sama dengan jurnal bereputasi nasional peringkat 1 dan 2.

Pendaftaran usulan paling lambat tanggal 15 Maret 2024. Informasi panduan pelaksanaan dan pendaftaran BKII dapat dilihat pada laman https://bima.kemdikbud.go.id.

Apabila dibutuhkan lembar pengesahan pimpinan DRPM ITS bisa dikirimkan melalui https://linktr.ee/drpm.its dan konfirmasi ke Admin DRPM ITS wa.me/6281333250025.

Lampiran:

Berita Terkait