DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
04 Oktober 2023, 12:10

Call for Proposal 2023: Grup Global Health Supply Chain Summit (GHSCS)

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Sehubungan dengan adanya Program hibah penelitian dari The Global Health Supply Chain Summit  Group untuk mendorong keputusan dalam rantai pasok kesehatan dan menganalisis hambatan serta keberlanjutannya, dengan ini Grup Global Health Supply Chain Summit (GHSCS), bekerja sama dengan Chemonics International, meluncurkan Tantangan Penelitian Rantai Pasokan Kesehatan Global 2023 untuk memberikan hibah penelitian skala kecil kepada penulis proposal penelitian terbaik.

Tema Penelitian:

  • Data-Driven Supply Chains.
  • Supply Chain Sustainability and Self-Reliance.
  • Innovative Scalable Solutions.
  • Supply Chain Risk Management and Resiliency.

Mereka mendorong pelamar untuk fokus pada proposal yang melakukan satu atau lebih hal berikut di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah (LMICs):

  • Pelajari tantangan atau praktik terbaik dalam menggunakan data untuk mendorong keputusan dalam rantai pasokan kesehatan.
  • Mengevaluasi akar penyebab tantangan atau pendekatan inovatif untuk mencapai upaya terakhir dan merancang rantai pasokan kesehatan yang berpusat pada masyarakat.
  • Menganalisis hambatan dan mengusulkan pendekatan yang meningkatkan keberlanjutan dan kemandirian rantai pasokan kesehatan.
  • Pelajari efektivitas dan efisiensi rantai pasokan kesehatan dan program manajemen farmasi yang ada.
  • Mengevaluasi dan memberikan rekomendasi praktik terbaik manajemen risiko rantai pasokan kesehatan yang membangun ketahanan.

Persyaratan Peneliti:

Individu atau organisasi dengan pendidikan atau pengalaman dalam rantai pasokan kesehatan dan manajemen farmasi dapat mengajukan proposal penelitian mengenai topik yang sesuai dengan tema. Tim peneliti utama harus mencakup setidaknya satu orang dari LMIC. Catatan: Staf korporat dan staf yang dapat ditagih di Chemonics tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam tantangan penelitian.

Ketentuan Proposal:

  1.  Hibah yang akan diberikan sebesar $12.000 setiap proposal yang setujui.
  2. Pendaftaran hibah sekarang dibuka dan ditutup pada pukul 23:59 GMT, tanggal 15 Oktober 2023. Dengan beberapa tanggal penting sebagai berikut : (a). Open to Submissions: September 1, 2023. (b), Submission Deadline: October 15, 2023. (c) Evaluation and Decisions: November 2023. (d) Winner(s) Announced at GHSCS Conference in Nairobi, Kenya November 14-16, 2023
  3. Untuk mendaftar, klik tautan berikut: https://www.bus.umich.edu/Conferences/2023-Global-Health-Supply-Chain-ResearchChallenge/CallForPapers.aspx

Dokumen dan informasi lebih lanjut dapat diakses pada link berikut: http://ghscs.com/global-health-research-challenge-2023/ untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi.

Apabila memerlukan lembar pengesahan pimpinan DRPM ITS bisa dikirimkan melalui https://linktr.ee/drpm.its dan konfirmasi di Admin DRPM wa.me/6281333250025.

Demikian surat ini, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran :

Berita Terkait