DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
04 Oktober 2023, 11:10

Call for Proposal 2023-2024: Australia-Indonesia Institute Grants

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Sehubungan dengan adanya program hibah penelitian dari Australia-Indonesia Institute yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hubungan bilateral antara Indonesia dan Australia, mengembangkan kemitraan di bidang kepentingan bersama dalam konteks bilateral, regional, dan global, serta meningkatkan jumlah peneliti Australia untuk terlibat aktif dengan Indonesia. Dengan ini The Australia-Indonesia Institute Annual Grants mendukung kesinambungan hubungan antar masyarakat dan kelembagaan antara Australia dan Indonesia di berbagai sektor untuk mendapatkan akses yang luas dan peluang dampak.

Tema Penelitian:

  • Studi Bahasa dan Indonesia
  • Media, Seni dan Budaya
  • Kesehatan, Sains, dan Teknologi
  • Keterlibatan Ekonomi dan Bisnis
  • Olahraga

Persyaratan Peneliti:

  1. Warga negara atau organisasi asal Indonesia
  2. Peneliti yang dari penduduk asli Australia dan organisasi-organisasi lainnya, serta organisasiorganisasi Indonesia sangat dianjurkan.
  3. Lamaran dari konsorsium dapat diterima, asalkan Anda memiliki pelamar utama yang merupakan penggerak utama proyek dan memenuhi syarat sesuai daftar di atas.
  4. Individu yang ingin hibah tersebut dikelola oleh universitas harus mengajukan permohonan atas nama universitas tersebut, yaitu universitas sebagai pemohon.

Ketentuan Proposal:

  1. Dalam proposal diperlukan beberapa dokumen dan file masing – masing dokumen besarnya tidak lebih dari 24 MB.
  2. Submit proposal secara online melalui website berikut: https://dfat.smartygrants.com.au/AII2023/243146/start dengan dimulai dengan melakukan proses registrasi melalui link berikut: https://dfat.smartygrants.com.au/applicant/register
  3. Pada tahun 2023-2024, total dana sekitar $450,000 untuk semua peluang skema. Proposal dengan pengajuan dana antara $15,000 – $50,000 pertahun akan dipertimbangkan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang pedoman, tenggat waktu, atau pertanyaan dalam formulir pendaftaran, silakan menghubungi Sekretariat di ausindonesia.institute@dfat.gov.au . Pertanyaan harus dikirim selambat-lambatnya 19 Oktober 2023 untuk memastikan Anda menerima tanggapan tepat waktu sebelum batas waktu pengiriman. Batas waktu pengiriman proposal 26 Oktober 2023.

Informasi lebih lanjut dapat diakses pada laman https://www.dfat.gov.au/people-to-people/foundations-councils institutes/australia-indonesiainstitute/grants dan panduan pengisian dapat dilihat pada panduan penelitian. Apabila memerlukan lembar pengesahan pimpinan DRPM ITS bisa dikirimkan melalui https://linktr.ee/drpm.its dan konfirmasi di Admin DRPM wa.me/6281333250025.

Demikian surat ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran :

Berita Terkait