DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
03 Oktober 2023, 15:10

Call for Proposal 2024: Mohamed bin Zayed Species Conservation Fund

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Sehubungan dengan adanya Program hibah penelitian Mohamed bin Zayed Species Conservation Fund yang bertujuan untuk mendukung proyek-proyek yang berfokus pada perlindungan spesies tumbuhan dan hewan dalam lingkup global. Dengan ini dibentuk program untuk memberikan hibah yang ditargetkan pada inisiatif konservasi spesies tertentu, memberikan penghargaan kepada para pemimpin di bidangnya dan meningkatkan pentingnya spesies dalam perdebatan konservasi yang lebih luas. Namun, program ini memang sangat kompetitif karena hanya sekitar 12% pelamar pada tahun 2019 yang menerima hibah.

Tema Penelitian:

Program ini bersifat global dan kelayakan untuk mendapatkan hibah akan mencakup semua upaya konservasi spesies tumbuhan, hewan, dan jamur, tanpa diskriminasi berdasarkan wilayah atau spesies tertentu.

Persyaratan Peneliti:

Untuk peneliti sangat terbuka untuk siapa pun yang terlibat langsung dalam konservasi spesies dapat mengajukan permohonan hibah program ini

Ketentuan Proposal:

  1.  Hibah akan diberikan berdasarkan kemampuan mereka untuk memenuhi kriteria yang ditentukan sebelumnya oleh Species Fund, dan berjumlah maksimum $25,000 untuk setiap proyek.
  2. Pendaftaran hibah sekarang dibuka dan ditutup pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2023.
  3. Untuk mendaftar, klik tautan berikut: https://application.speciesconservation.org/

Dokumen dan informasi lebih lanjut dapat diakses pada link berikut: https://www.speciesconservation.org/grants/ untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi enquiries@mbzspeciesconservation.org atau Nicolas.heard@mbzspeciesconservation.org .

Apabila memerlukan lembar pengesahan pimpinan DRPM ITS bisa dikirimkan melalui https://linktr.ee/drpm.its dan konfirmasi di Admin DRPM wa.me/6281333250025.

Demikian surat ini, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Lampiran :

Berita Terkait