DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
16 Juni 2023, 10:06

Pengumuman Penerimaan Proposal Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe Tahun Anggaran 2023

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Dalam rangka membangun ekosistem riset dan inovasi di perguruan tinggi serta untuk memfasilitasi prototipe hasil penelitian dan pengembangan perguruan tinggi yang dapat diterapkan di masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat membuka Penerimaan Proposal Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe untuk Tahun Anggaran 2023.

Para dosen yang tertarik untuk mengajukan proposal prototipe yang telah di kembangkan atau sedang dikembangkan diharapkan untuk mengikuti ketentuan yang tercantum dalam Panduan Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe yang dapat diakses melalui tautan berikut: [https://bima.kemdikbud.go.id/panduan]. Silakan mempelajari panduan tersebut dengan seksama untuk memastikan bahwa proposal Anda memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Pengusulan proposal dapat disampaikan dengan mengisi formulir yang tersedia di laman resmi Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe melalui tautan berikut: [http://bima.kemdikbud.go.id]. Proposal harus di-submit/dikirim paling lambat tanggal 29 Juni 2023 pukul 23.59 WIB.

Kami mengharapkan partisipasi aktif dari para Bapak/Ibu Dosen dalam Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe ini. Mari kita bersama-sama menciptakan inovasi yang bermanfaat dan mendukung perkembangan riset di perguruan tinggi.

Atas perhatian dan Kerjasamanya, kami sampaikan terimakasih.

Lampiran:

Berita Terkait