DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
26 Mei 2023, 09:05

Pemberitahuan Unggah Revisi Proposal Penelitian Lanjutan Kemendikbudristek Tahun 2023

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Menindaklanjuti surat nomor 0471/E5.4/DT.05.00/2023 tanggal 18 Mei 2023 perihal Pengunggahan Revisi Proposal Penelitian Lanjutan di BIMA, bersama ini kami sampaikan pada para peneliti (terlampir) untuk informasi berikut :

  1.  Merujuk Pasal 17 Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 20 Tahun 2018 tentang Penelitian mengatur bahwa Tata Cara Pembayaran Pelaksanaan Penelitian diatur lebih lanjut dalam Kontrak Penelitian.
  2. Adanya ketentuan dalam kontrak penelitian lanjutan tahun anggaran 2023 yang mengatur bahwa pembayaran tahap kesatu pendanaan penelitian diberikan dengan ketentuan apabila revisi proposal penelitian, RAB, dan surat pernyataan kesanggupan pelaksanaan penelitian telah diunggah ke laman BIMA.
  3. Para peneliti dimohon untuk unggah dokumen perbaikan proposal, RAB dan Surat Kesanggupan Penelitian di BIMA dan SIMPEL ITS maksimal pada 31 Mei 2023.
  4. Peneliti melakukan perbaikan proposal sesuai dengan Rekomendasi dan catatan dari Reviewer.
  5. Apabila Ketua Peneliti tidak mengunggah revisi proposal penelitian, RAB, dan surat pernyataan kesanggupan pelaksanaan penelitian sesuai batas waktu yang ditentukan, maka segala akibat yang ditimbulkannya dalam pelaksanaan penelitian menjadi tanggung jawab Ketua Peneliti.

Atas perhatian dan Kerjasamanya, kami sampaikan terimakasih.

Lampiran :

Berita Terkait