DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
11 Oktober 2022, 16:10

Pemberitahuan Laporan Akhir Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana ITS dan Dana Unit Kerja Batch 1 dan 2 T.A 2022

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Berdasarkan Surat Perjanjian Pendanaan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana ITS dan Dana Unit Kerja Batch 1 dan 2 T.A 2022 Pasal 7 ayat 3 dan ayat 4, bersama ini kami sampaikan kepada para pelaksana kegiatan tersebut di unit kerja masing-masing (daftar terlampir), untuk mengunggah dan menyerahkan Laporan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Abmas) Dana ITS dan Dana Unit Kerja Batch 1 dan 2 Tahun 2022 dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Dokumen Softcopy Laporan Penelitian dan Abmas dalam bentuk PDF diunggah ke SIMPEL ITS : (a) Laporan Akhir; (b) Catatan Harian Akhir ; (c) Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) Asli bermaterai Rp 10.000; (d) Capaian Luaran Kegiatan;
  2. Dokumen Hardcopy Asli Laporan Penelitian dan Abmas yang diserahkan : (a) Laporan Kemajuan; (b) Laporan Akhir; (c) Catatan Harian Akhir; (d) Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) Asli bermaterai Rp 10.000; (e) Capaian Luaran Kegiatan; (f) Dokumen Laporan Keuangan 100%, untuk skema penelitian berupa salinan fotocopy.
  3. Format Laporan dan Catatan Harian (Log Book) dapat diunduh di https://intip.in/unduhtemplatelaporan2022
  4. Tata cara unggah Laporan dan Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) melalui SIMPel dapat diunduh di https://intip.in/kumpulanpanduan
  5. Batas waktu unggah melalui SIMPel ITS selambat-lambatnya tanggal 21 Oktober 2022 pukul 23.59 WIB.
  6. Pengumpulan hardcopy Laporan sesuai poin 2 diatas, diserahkan ke Depo Arsip DRPM ITS, Gedung Pusat Riset Lantai 6, Kampus ITS Sukolilo selambat-lambatnya tanggal 01 November 2022.
  7. Pengumpulan hardcopy Laporan Penelitian dan Abmas Dana Fakultas/Departemen/Unit Kerja dikumpulkan ke masing-masing Fakultas/Departemen/Unit Kerja pemberi dana.
  8. Untuk skema Abmas, pengabdi diwajibkan mengunggah luaran video melalui https://intip.in/VideoAbmasITS untuk selanjutnya diproses tayang pada Youtube DRPM ITS.

Kelengkapan dokumen unggah laporan menjadi persyaratan dalam penerbitan Surat Keterangan telah melaksanakan kegiatan penelitian/pengabdian kepada masyarakat.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

Lampiran :

Surat Nomor : 6473/IT2.IV.1/B/PN.02.00/2022, tentang : Pemberitahuan Laporan Akhir Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana ITS dan Dana Unit Kerja Batch 1 dan 2 T.A 2022

Lampiran 1. Surat Permintaan Laporan Akhir Dana ITS Batch 1

Lampiran 2. Surat Permintaan Laporan Akhir Dana Unit Kerja Batch 1

Lampiran 3. Surat Permintaan Laporan Akhir Dana ITS Batch 2

Lampiran 4. Surat Permintaan Laporan Akhir Dana Unit Kerja Batch 2

Berita Terkait