DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
14 Maret 2022, 09:03

Penerimaan Proposal Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) Tahun 2022

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Dengan ini kami sampaikan bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat ITS memberikan kesempatan kepada para Dosen/Peneliti untuk mengajukan proposal Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) Skema Kolaborasi 16 PTNBH Tahun Pendanaan 2022.

Program RKI ini merupakan keberlanjutan dari Program Penelitian Kolaborasi Indonesia (PPKI) di lingkungan PTNBH, yang hingga saat ini terdapat 16 PTNBH yang terlibat, yaitu: Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (UNPAD), Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Hasanuddin (UNHAS), dan Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Andalas (UNAND), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Negeri Malang (UM), dan Universitas Negeri Padang (UNP).

Berkaitan dengan penerimaan Proposal RKI 2022 ini, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Panduan kegiatan tersebut dapat diunduh melalui tautan berikut: https://www.its.ac.id/drpm/beranda/kumpulan-file-unduhan-2/
  2. Dokumen soft-copy Proposal dan Pendukungnya dikirimkan melalui website Sistem Informasi RKI https://risetkolaborasi.id
  3. Permohonan tanda tangan Direktur Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk lembar pengesahan proposal dapat melalui tautan: https://intip.in/PengesahanDRPM. Untuk memeriksa dan mengunduh Lembar Pengesahan yang selesai melalui tautan https://intip.in/PengesahanSelesai.
  4. Batas waktu pengusulan Proposal sampai dengan tanggal 22 Maret 2022, pukul 17.00 WIB.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuan Bapak/Ibu Kepala Departemen untuk menyampaikan informasi ini ke para Dosen Peneliti di lingkungan departemen masing-masing.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

 

LAMPIRAN :

Surat Pengantar Penerimaan Proposal Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) Tahun 2022

Berita Terkait