DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
27 Juli 2020, 19:07

Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Deputi Bidang Riset dan Pengembangan, Kemeristek/BRIN Tahun Anggaran 2020. Kemenristek/BRIN mendorong kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di PTN/PTS untuk dapat terlibat dalam Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit dengan berinovasi mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM)/Usaha Kecil Menengah dan Koperasi (UKMK) dalam menjalankan ekonomi minim kontak (less contact economy) untuk mendukung ekonomi tetap produktif dalam masa Pandemik COVID 19 dengan mengutamakan teknologi informasi berbasis database di era Revolusi Industri (RI 4.0).

Panduan pelaksanaan kegiatan ini dapat diunduh di laman simlibtamas: http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/. Proposal Program Pemberdayaan UKM Indonesia Bangkit disusun mengacu pada Panduan terlampir dan dikirimkan dalam bentuk softcopy melalui pendaftaran secara online dengan laman, jurg.in/UKMindonesiabangkit.

Berkas pendaftaran dibuka sejak tanggal 23 Juli 2020 sampai 31 Juli 2020, untuk informasi selanjutnya dapat hubungi melalui email: ppm.drpmristekbrin@gmail.com

LAMPIRAN :

1. Surat Pengantar -UKM Indonesia Bangkit

2. Pendaftaran Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit

3. Template usulan pengajuan UKM Indonesia Bangkit

Berita Terkait